Hafitd Sebar Barang Ade Sara di Jalan

Written By Unknown on Sabtu, 08 Maret 2014 | 09.35

TEMPO.CO, BEKASI - Dua sejoli tersangka pembunuh Ade Sara Angelina Suroto membuang barang milik korban di ruas jalan tol. Cara Ahmad Imam Al Hafitd, 19 tahun dan Assyifa Ramadhani  untuk menghilangkan jejak.

"Barang milik Ade Sara berupa dompet dan telepon selular dibuang di jalan tol," kata Juru Bicara Polresta Bekasi Kota, Ajun Komisaris Siswo saat ditemui, Jumat, 7 Maret 2014. Siswo mengatakan, tak ada barang milik korban yang diambil.

Ihwal barang yang dibuang tersangkan, penyidik sudah mencari barang bukti itu namun tak ditemukan. Sejauh ini penyidik menyita sebuah mobil KAI Visto B-8328-JO, dan alat strom berkapasitas 330 Volt. Alat strom itu yang digunakan untuk menganiaya korban di dalam mobil sepanjang perjalanan di Jakarta Selatan..(Baca: Diduga, Ade Sara Dibunuh dalam Perjalanan)

"Sepasang sepatu, sisa tissu atau koran, dan kartu identitas korban," kata Kepala Satuan Reskrim Polresta Bekasi Kota, Komisaris Nuredy Irwansyah.(baca:Jenazah Ade Sara Sempat Disimpan di Mobil)

Sebelumnya, sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di pinggir ruas Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road Kilometer 49 arah Cikunir, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Rabu pagi, 5 Maret 2014. "Ditemukan sekitar pukul 06.30 WIB oleh petugas derek jalan tol," katanya.

Berdasarkan hasil identifikasi petugas, tak ditemukan bekas luka yang terbuka di tubuh korban. Namun, kata dia, terdapat bekas lebam di paha dan tangan. "Wajah dalam keadaan membengkak dan membiru tidak bisa dikenali."

ADI WARSONO

Terpopuler
Wawancara Blak-blakan Danang Penembak Kucing
KPK Sita Rumah Anas di Duren Sawit dan Tanah di Yogya
Hafitd Ternyata Sewa Hacker Retas Akun Twitter Ade S


Anda sedang membaca artikel tentang

Hafitd Sebar Barang Ade Sara di Jalan

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2014/03/hafitd-sebar-barang-ade-sara-di-jalan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hafitd Sebar Barang Ade Sara di Jalan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hafitd Sebar Barang Ade Sara di Jalan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger