Istri Pamudji Masih Pertanyakan Kematian Suaminya

Written By Unknown on Selasa, 25 Maret 2014 | 09.35

Petugas kepolisian merapikan tulisan pada karangan bunga di mobil jenazah yang membawa almarhum AKBP Pamudji di rumah kediaman, Cijantung, Jakarta Timur (19/03). Korban ditemukan sekitar pukul 21.50 WIB di tempat bertugas dengan luka tembak di pelipis. TEMPO/Dasril Roszandi

TEMPO.CO , Jakarta: Ajun Komisaris Besar Nurul Megawati, 53 tahun, istri dari almarhum Ajun Komisaris Besar Pamudji, masih berkabung atas kematian suaminya. "Masih berkabung. Dia juga belum kembali bertugas di Direktorat Pembinaan Masyarakat di Polda Metro Jaya," kata kakak Nurul, Nurul Hidayati, 59 tahun, di rumah Pamudji, Cijantung, Senin, 24 Maret 2014. (Baca:Komandan Polisi Ditembak Pernah Jabat Kasatlantas )

Megawati, kata Hidayati, sudah mengikhlaskan kepergian suaminya. Namun, dia masih mempertanyakan kematian suaminya yang begitu tragis. "Ikhlas, tapi namanya enggak pernah ada masalah atau keributan, jadi masih sedih dan bertanya kenapa meninggalnya seperti ini," ujar Hidayati. (Baca: Kejanggalan Kasus Penembakan AKBP Pamudji )

Senin malam 24 Maret 2014, keluarga AKBP Pamudji menggelar pengajian tujuh hari kepergian Pamudji di rumah duka. "Hari ini tepat tujuh harinya, jadi nanti malam habis ba'da Isya ada pengajian," kata dia.

Pamudji tewas tertembak saat piket Pelayanan Markas (Yanma) di Polda Metro Jaya, Selasa malam, 18 Maret 2014. Pamudji diduga ditembak oleh anak buahnya Brigadir Susanto. Susanto yang telah ditetapkan sebagai tersangka akhirnya mengakui telah menembak atasannya, setelah sebelumnya mengelak. Susanto beralasan menembak Pamudji, lantaran kesal karena sebagai atasan Pamudji tidak mengapresiasi tugas yang sudah ia kerjakan. Pengakuan itu disampaikan Susanto kepada penyidik Polda Metro Jaya. (Baca: Brigadir Susanto Pendam Amarah terhadap Atasannya)

Jenazah Pamudji telah dimakamkan pada Rabu, 19 Maret 2014, di TPU Cijantung. Pamudji meninggalkan istri dan dua orang anak Alfian Prasetio, 28 tahun dan Maharani Pamela Denoputri (sebelumnya disebut Kamila Maharani), 18 tahun.

AFRILIA SURYANIS

Berita Lainnya:
Brigadir Susanto Pendam Amarah terhadap Atasannya
Rumah Ketua PDIP Bogor Dibobol Maling
Telantar 16 Jam, Penumpang Laporkan Lion Air


Anda sedang membaca artikel tentang

Istri Pamudji Masih Pertanyakan Kematian Suaminya

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2014/03/istri-pamudji-masih-pertanyakan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Istri Pamudji Masih Pertanyakan Kematian Suaminya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Istri Pamudji Masih Pertanyakan Kematian Suaminya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger