Jabodetabek Diprediksi Diguyur Hujan  

Written By Unknown on Selasa, 25 Maret 2014 | 09.35

Awan Cumulonimbus memenuhi langit Pulau Jawa termasuk Jakarta pada (29/1). Awan tersebut merupakan pembentuk hujan yang mengguyur Pulau Jawa sehingga menyebabkan banjir di sejumlah lokasi. BMKG memprediksikan hujan dengan intensitas ringan hingga sedang akan mengguyur pulau Jawa hingga awal bulan Februari. (TEMPO/Aris Andrianto)

TEMPO.CO, Jakarta -Bagi anda yang punya rencana beraktivitas hari ini, Selasa, 25 Maret 2014 disarankan agar membawa payung serta jas hujan. Terutama bagi para pengendara sepeda motor. Sebab wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) diprediksikan bakal diguyur hujan seharian penuh.

Menurut prakiraan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika, hujan yang diprediksi mengguyur wilayah Jabodetabek, akan turun dalam mulai intensitas ringan hingga sedang. Bahkan, esok harinya pun hujan diperkirakan akan mengguyur wilah ibu kota dan sekitarnya.

Wilayah Bogor serta Depok, pagi hari ini kemungkinan berawan. Di luar kedua daerah tersebut, hujan akan turun pada pagi hari. Hujan diprediksikan berlanjut hingga malam harinya dengan intensitas ringan sampai sedang. Hanya saja, pada malam hari, Kepulauan Seribu dan Jakarta Pusat yang diperkirakan berawan.

Tidak hanya di wilayah Jabodetabek, hujan juga diperkirakan mengguyur di beberapa wilayah lain di Indonesia. Seperti: Yogyakarta, Surabaya, Samarinda, Pontianak, dan Jayapura termasuk kota yang bakal diguyur hujan. Sedangkan kota lainnya: Padang, Medan, Denpasar, Manado, Ambon, dan Makassar diperkirakan cerah berawan.

ERWAN HERMAWAN

Berita Terpopuler

20 Penumpang MH370 Ternyata Teknisi Militer ASMH370 

Jatuh, Seluruh Awak dan Penumpang Tewas

Peti Kemas dan Sabuk MH370 di Perairan Perth?


Anda sedang membaca artikel tentang

Jabodetabek Diprediksi Diguyur Hujan  

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2014/03/jabodetabek-diprediksi-diguyur-hujan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jabodetabek Diprediksi Diguyur Hujan  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jabodetabek Diprediksi Diguyur Hujan  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger