BNN Buru TKW Pengendali Narkoba di Cina

Written By Unknown on Rabu, 02 April 2014 | 09.35

TEMPO.CO , Jakarta:  Badan Narkotika Nasional (BNN) akan bekerjasama dengan kepolisian dan badan narkotika Cina untuk memburu pengendali penyeludupan sabu ke Indonesia. "Kami akan koordinasikan dengan badan narkotika Cina dan kepolisian di sana," kata Juru bicara BNN, Komisaris Besar Sumirat Dwiyanto di kantornya, Selasa, 1 April 2014.

Pengendali yang diburu oleh BNN dengan kepolisian Cina ini adalah Ang dan Rev. Ang merupakan mantan seorang mantan tenaga kerja wanita yang saat ini masih buron. "Tersangka Ang ini ditugasi untuk mengendalikan kurir yang menyelundupkan sabu dari Cina ke Indonesia," ujarnya.

Sedangkan, Rev merupakan anak buah Ang. Rev berperan untuk mengantar kurir yang akan mengambil sabu ke Cina. Ang memiliki seorang anak buah berinisial Tgn di Jakarta, yang bertugas merekrut kurir. Setiap merekrut kurir, Tgn selalu mengelabui kurir dengan menawari pekerjaan untuk menyelundupkan berlian, bukan sabu. "Ketiganya masih kami buru di Bekasi dan Cina," kata Sumirat.

Di Cina, Ang memiliki bos berkulit hitam dengan inisial OZ. OZ yang memerintahkan para kurir untuk menelan sabu yang dibungkus dalam kapsul. Namun, jika kurir yang didatangkan dari Indonesia menolak, OZ akan mengancam tidak akan memulangi kurir-kurir tersebut. "Pencarian tersangka OZ juga kami koordinasikan dengan pihak Cina," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

BNN Buru TKW Pengendali Narkoba di Cina

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2014/04/bnn-buru-tkw-pengendali-narkoba-di-cina.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BNN Buru TKW Pengendali Narkoba di Cina

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BNN Buru TKW Pengendali Narkoba di Cina

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger