Lagi, Ahok Nyaris 'Bayar Parkir di Garasi Sendiri'  

Written By Unknown on Jumat, 04 April 2014 | 09.35

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyatakan mendukung Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo maju sebagai capres 2014 kepada wartawan di Balaikota, Jakarta Pusat, Jakarta (14/3). Dalam keterangannya Ahok menyatakan siap menggantikan posisi Gubernur dan mendukung pencalonan Jokowi sebagai presiden dari partai PDI-P. ANTARA/Muhammad Adimaja

TEMPO.CO , Jakarta: Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, yang biasa disapa Ahok, mengaku proses pemasangan jaringan fiber-optic atau serat optik, seperti untuk Wi-Fi dan CCTV di sekolah-sekolah, puskesmas, dan kelurahan masih belum menemui titik terang.

Menurut Ahok, kendalanya ada di Badan Pengelolaan Keuangan Daerah. "Lagi dikerjain dan tadi baru rapat, dan ada masalah," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Kamis, 4 April 2014. "Kami tuh ada kesalahpahaman. BPKD mesti bayar sewa, mesti bayar apa?"

Ahok mengatakan proses ini sama seperti proses hibah bus yang banyak persyaratannya. "Mirip-mirip bus lagi nih lama-lama gue bilang," ujarnya. (Baca: Soal Bus Hibah, Ini Keinginan Ahok).

PT BIT Teknologi Nusantara, selaku penyumbang infrastruktur jaringan, kata Ahok, rencananya yang akan mengembangkan jaringan tersebut. Rencana ini sebagai bagian program dari Jakarta Smart City. Namun, karena masih ada kesalahpahaman dengan BPKD, maka program ini ditunda.

"Kan mereka mau taruh alat di sekolah-sekolah dan juga keluarahan. Mereka kasih ke kami, masak disuruh sewa juga," ujarnya. "Misalnya kalau kamu kasih saya mobil, masak saya harus bayar parkir di garasi saya. Jadi belum ketemu itu."

REZA ADITYA

Berita Terpopuler:
Begini Cara Ahli Jerman Cuci Monas 
Ahok: Setelah 22 Tahun, Akhirnya Monas Dibersihkan 
Ini Cara Jokowi Menggaet Ibu Rumah Tangga 
'Jangan Pisahkan Jokowi-Ahok' Ramai di YouTube 
Muhammadiyah Segera Revisi Fatwa Tato Tak Dilarang  


Anda sedang membaca artikel tentang

Lagi, Ahok Nyaris 'Bayar Parkir di Garasi Sendiri'  

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2014/04/lagi-ahok-nyaris-bayar-parkir-di-garasi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lagi, Ahok Nyaris 'Bayar Parkir di Garasi Sendiri'  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lagi, Ahok Nyaris 'Bayar Parkir di Garasi Sendiri'  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger