Hujan Ringan Bayangi Sebagian Jakarta

Written By Unknown on Jumat, 04 April 2014 | 09.35

TEMPO.CO, Jakarta - Hujan belum sepenuhnya pergi meninggalkan kawasan Jakarta. Prakiraan cuaca terbaru dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika menunjukkan bahwa hujan ringan bayangi kawasan Jakarta hari ini, Jumat, 4 April 2014.

Di wilayah Jakarta Utara, Pusat, dan Barat, hujan diperkirakan turun pada pagi ini. Hujan hanya akan turun dari pagi hingga menjelang siang. Untuk siang hari, BMKG memperkirakan ketiga wilayah itu menerima cuaca berawan.

Berbeda dengan ketiga kawasan lainnya, BMKG memperkirakan wilayah Jakarta Selatan dan Timur tak menerima hujan pagi ini, hanya cuaca berawan. Namun, memasuki siang, cuaca berawan itu diperkirakan berganti menjadi hujan dengan intensitas ringan-sedang.

Untuk kawasan Bodetabek, prakiraan yang dihadirkan BMKG tak jauh berbeda. BMKG memperkirakan Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor hanya dibayangi cuaca berawan pada pagi ini dan baru berganti hujan dengan intensitas ringan-sedang pada siang harinya.

Adapun suhu Jakarta diperkirakan berada di kisaran 24-34 derajat celcius. Sementara itu, untuk kelembapannya, berada di kisaran 69-94 persen.

ISTMAN MP

Terpopuler:
Tabrak Lari, Pengendara Honda Jazz Belum Ditangkap 
Tagih Janji GTIS, Nasabah Malah Babak Belur 
Bangun Monorel, DKI dan Swasta Sama-sama Tak 'Pede'  


Anda sedang membaca artikel tentang

Hujan Ringan Bayangi Sebagian Jakarta

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2014/04/hujan-ringan-bayangi-sebagian-jakarta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hujan Ringan Bayangi Sebagian Jakarta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hujan Ringan Bayangi Sebagian Jakarta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger