Begini Cara Mayat Ade Sara Dibuang di Tol

Written By Unknown on Jumat, 04 April 2014 | 09.35

TEMPO.CO , Jakarta- Ahmad Imam Al Hafitd dan kekasihnya, Assyifa Rahmadhani, menjalani rekontruksi pembuangan jasad Ade Sara Angelina Suroto di Kilometer 49 Tol Jakarta Out Ring Road, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Kamis, 3 Maret 2014. (Baca: Rekonstruksi Pembunuhan Ade Sara, Hafitd Murung).

Reka adegan di Bekasi ini merupakan bagian dari pembunuhan Mahasiswi Universitas Bunda Mulia, Jakarta.  Di ruas jalan tol mengarah Cikunir tersebut mereka memperagakan adegan k- 41 hingga 46. Adegan ini merupakan rangkaian rekontruksi sejak dimulai di Stasiun Gondangdia, Jakarta, ketika para tersangka bertemu dengan korban.

Dalam reka adegan yang dimulai pukul 13.30 WIB itu, kedua tersangka tiba di lokasi pembuangan dengan mobil KIA Visto bernomor polisi B-8328-JO, yang dikemudikan oleh tersangka Hafitd. Sedangkan Assyifa duduk di sampingnya. Sampai di lokasi, Assyfa lalu turun dan berpindah ke belakang sebelah kanan.

Setelah itu, tersangka Assyfa kemudian membuka pintu mobil sebelah kiri belakang. Dibantu oleh Hafitd, korban didorong sampai terjatuh ke badan aspal dengan posisi kepala terlebih dahulu. Usai membuang jasad korban, mereka lalu tancap gas keluar tol Jatiasih dan masuk kembali tol sebelum pulang ke rumah masing-masing. (Baca: Pembunuh Ade Sara Ketakutan Jalani Rekonstruksi).

Penasehat hukum keluarga korban, Michael Hutagalung, mengatakan rekontruksi serta penyidikan dan pasal 340 Kitab Undang-undang Hukum Pidana yang disangkakan terhadap Hafitd dan Syifa terbukti dengan jelas. "Apa yang disampaikan ke kami, sama dengan rekontruksi," kata dia.

ADI WARSONO

Berita terpopuler:
Macam-macam Teror ke Jokowi 
Habibie Perkenalkan Pesawat R80 Rancangannya
Heboh Agnes Pakai 'Popok' di Klip Coke Bottle


Anda sedang membaca artikel tentang

Begini Cara Mayat Ade Sara Dibuang di Tol

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2014/04/begini-cara-mayat-ade-sara-dibuang-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Begini Cara Mayat Ade Sara Dibuang di Tol

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Begini Cara Mayat Ade Sara Dibuang di Tol

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger