Libur Pemilu, Jalanan Jakarta Selatan Lengang  

Written By Unknown on Rabu, 09 April 2014 | 09.35

TEMPO.CO, Jakarta - Suasana lengang tampak di sejumlah ruas jalan di wilayah DKI Jakarta pada Rabu pagi, 9 April 2014. Ini seiring dengan libur nasional pemilihan umum anggota legislatif. Berdasarkan pantauan, di sepanjang Jalan Arteri Lebak Bulus–Pondok Indah, pada Rabu pagi arus lalu lintas sepi. Padahal pada hari biasa, jalan ini kerap dipadati para pekerja kantoran, dan selalu macet.

Adapun, jalan Radio Dalam yang menghubungkan wilayah Pondok Indah dengan Blok M, Jakarta Selatan juga sepi. Kendaraan yang melintas bisa melaju kencang dan hanya sedikit warga Jakarta yang berpergian pagi ini. Kendaraan umum seperti metro mini dan mikrolet tampak beroperasi normal sejak pagi. (Baca: Pemilu, KRL dan Transjakarta Tetap Beroperasi)

Akun Twitter Traffic Management Center Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro melaporkan pada pukul 07.48, lalu lintas Jalan Sudirman menuju MH Thamrin juga lengang di kedua arahnya. Kondisi serupa juga terpantau di Jalan Raya Bogor, tepatnya di Pertigaan Hek, Kramatjati yang biasanya selalu padat oleh kendaraan bermotor. Ruas jalan tol dalam kota dan Jagorawi pun, hingga sekitar pukul 08.00 dilaporkan masih sepi.

Sementara itu, Rabu pagi ini diwarnai sebuah kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bekasi, Kilometer 23, yang melibatkan sebuah angkutan umum dan sebuah truk tangki air. Kedua kendaraan ini bertabrakan pada sekitar pukul 06.00. Baik truk maupun angkot terbalik dan menutupi sebagian ruas jalan. (Baca juga: Pemilu, Pedagang Pasar Nyoblos Dulu Baru Jualan)

PRAGA UTAMA

Berita Lainnya:
Pemilu, BI Minta Bank Stop Beroperasi
Pemilu, KRL dan Transjakarta Tetap Beroperasi
TPS Tempat Jokowi Nyoblos Tersedia Bubur Ayam


Anda sedang membaca artikel tentang

Libur Pemilu, Jalanan Jakarta Selatan Lengang  

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2014/04/libur-pemilu-jalanan-jakarta-selatan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Libur Pemilu, Jalanan Jakarta Selatan Lengang  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Libur Pemilu, Jalanan Jakarta Selatan Lengang  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger