Sebelum Bunuh Diri, Wanita Ini Ditanyai Ponsel  

Written By Unknown on Minggu, 06 April 2014 | 09.35

TEMPO.CO, Jakarta - Seorang pengasuh anak ditemukan tewas setelah diduga loncat dari lantai 28 kamar nomor SW28BC Apartemen Mediterania Boulevard, Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto mengatakan korban bernama Cucu, 17 tahun, asal Maleber, Kuningan, Jawa Barat.

Sebelum ditemukan tewas, Cucu sempat ditanyai soal ponsel majikannya. "Cucu bersama rekannya sesama baby sitter, Lukiyani, 16 tahun, ditanyai majikan mereka, Cherry Joy Leyson, 36 tahun, tentang keberadaan ponsel suaminya," kata Rikwanto, Sabtu, 5 April 2014. Cherry adalah ibu rumah tangga, warga Filipina.

Kedua PRT itu kemudian disumpah dengan Al-Quran oleh dua saksi bahwa mereka tidak mengambil ponsel suami majikan. Keduanya juga menjalani pemeriksaan badan. Ternyata ponsel ditemukan dalam badan Cucu, tepatnya di bagian kemaluan. Di situ ada benda menyembul menyerupai ponsel. "Lukiyani berkata bahwa dia kecewa dan tidak menyangka Cucu melakukan perbuatan itu," Rikwanto menjelaskan. Cucu kemudian menyerahkan ponsel itu kepada Cherry.

Pukul 10.30 WIB, jasad Cucu ditemukan di halaman parkir apartemen. Komisaris Sagara, Kepala Polsek Kemayoran, sementara ini menduga Cucu bunuh diri. Namun apakah motif bunuh diri itu terkait dengan tuduhan pencurian pada Cucu atau tidak, Sagara belum bisa memastikan. "Kami masih memeriksa saksi," katanya. (Baca: Wanita Loncat dari Lantai 28 Apartemen Mediterania)

ATMI PERTIWI

Berita Lainnya:
Ahok: Blusukan ke Masyarakat Tiru Metode Yesus
Ditawari Suap, Ahok Diancam Istri
Siapa Pengusaha RI yang Saweran dengan Bill Gates?


Anda sedang membaca artikel tentang

Sebelum Bunuh Diri, Wanita Ini Ditanyai Ponsel  

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2014/04/sebelum-bunuh-diri-wanita-ini-ditanyai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sebelum Bunuh Diri, Wanita Ini Ditanyai Ponsel  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sebelum Bunuh Diri, Wanita Ini Ditanyai Ponsel  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger