Wanita Loncat dari Lantai 28 Apartemen Mediterania

Written By Unknown on Minggu, 06 April 2014 | 09.35

TEMPO.CO, Jakarta - Seorang pengasuh anak ditemukan tewas setelah diduga loncat dari lantai 28 nomor SW28BC Apartemen Mediterania Boulevard, Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto mengatakan, korban bernama Cucu, 17 tahun, asal Maleber, Kuningan, Jawa Barat.

Menurutnya, kejadian bermula sekira pukul 08.30 WIB. "Cucu bersama rekannya sesama baby sitter, Lukiyani, 16 tahun ditanyai majikan mereka, Cherry Joy Leyson, 36 tahun, tentang keberadaan ponsel suaminya," kata Rikwanto, Sabtu 5 April 2014. Cherry adalah ibu rumah tangga, warga Filipina.

Kedua PRT itu kemudian disumpah dengan Al Quran oleh dua saksi bahwa mereka tidak mengambil ponsel suami majikan. Keduanya juga menjalani pemeriksaan badan. Ternyata ponsel ditemukan dalam badan Cucu, tepatnya di bagian kemaluan ada benda menyembul menyerupai ponsel. "Lukiyani berkata bahwa dia kecewa dan tidak menyangka Cucu melakukan perbuatan itu." Cucu kemudian menyerahkan ponsel itu Cherry.

Setelah itu Cucu dan Lukiyani kembali ke kamar mereka. Lukiyani lanjut mengasuh bayi. Cherry masuk ke kamar suaminya. Setelah beberapa lama, Lukiyani mencari Cucu di kamarnya. Ia mendapati pintu jendela kamar yang ditempati temannya itu dalam keadaan terbuka. Ia memberitahu sang majikan bahwa Cucu tidak ada.

Kemudian, Erwin, sopir Cherry mengabarkan bahwa ada orang meloncat dari atas ke parkiran bawah. Lalu, Lukiyani, Cherry, dan suami Cherry bersama-sama menuju parkiran. Pukul 10.30 WIB, mereka menemukan jasad Cucu di sana, yang kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Komisaris Sagara, Kepala Polsek Kemayoran sementara ini menduga Cucu bunuh diri. Dia terakhir terlihat masuk sendiri ke kamarnya. Namun motif bunuh diri itu terkait tuduhan pencurian pada Cucu atau tidak, Sagara belum bisa memastikan. "Kami masih memeriksa saksi," katanya. (Baca berita Metro lainnya: Ahok Bingung, Mau Dipanggil Gubernur atau Wagub...)

ATMI PERTIWI

Berita Lainnya:
Ahok Rombak Dinas pendidikan DKI Lantaran KJP
Begini, Cara Aparat Pajak Cegah Faktur Palsu
Kisah Sukses Kepsek Amerika Hadapi Siswa Urakan


Anda sedang membaca artikel tentang

Wanita Loncat dari Lantai 28 Apartemen Mediterania

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2014/04/wanita-loncat-dari-lantai-28-apartemen.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wanita Loncat dari Lantai 28 Apartemen Mediterania

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wanita Loncat dari Lantai 28 Apartemen Mediterania

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger