Siang Ini, Jakarta Bakal Hujan

Written By Unknown on Kamis, 10 April 2014 | 09.35

TEMPO.CO, Jakarta - Jakarta dan sekitarnya diprediksi akan diguyur hujan pada hari ini, Kamis 10 April 2014. Berdasarkan informasi perkiraan cuaca yang dilansir Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika, hujan diperkirakan akan turun pada siang hari.

Pada pagi hari, BMKG memperkirakan seluruh daerah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi berada dalam kondisi cerah berawan. Awan yang cukup tebal diperkirakan akan menggelayut di langit Bogor dan Depok, namun tidak berpotensi hujan.

Lalu pada siang dan sore hari, terjadi peningkatan intensitas hujan hampir di seluruh wilayah. BMKG memprediksi, hujan dengan intensitas sedang  akan mengguyur kawasan Jakarta Selatan, Depok dan Bogor. Adapun hujan ringan diperkirakan turun di daerah Jakarta Timur, Jakarta Barat, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu. Hanya Jakarta Utara dan Jakarta Pusat yang kondisinya cerah berawan.

Malam harinya, terjadi penurunan intensitas hujan, di mana hujan diperkirakan terjadi di beberapa wilayah saja. Hujan ringan akan terjadi di kawasan Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor. Wilayah lainnya diperkirakan akan berada dalam kondisi cerah berawan.

DIMAS SIREGAR

Berita Lainnya:



Anda sedang membaca artikel tentang

Siang Ini, Jakarta Bakal Hujan

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2014/04/siang-ini-jakarta-bakal-hujan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Siang Ini, Jakarta Bakal Hujan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Siang Ini, Jakarta Bakal Hujan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger