BNN Ungkap Jalur Narkoba dari Papua

Written By Unknown on Selasa, 20 November 2012 | 09.35

Senin, 19 November 2012 | 23:23 WIB

TEMPO.CO, Jakarta- Badan Narkotika Nasional menangkap penyelundup narkoba jenis sabu di jalur Jayapura-Bandung-Bogor. Jalur ini diaku baru diantara jalur-jalur penyelundupan yang pernah terungkap digunakan oleh sindikat narkoba.

Kepala Deputi Pemberantasan Narkoba BNN, Benny Joshua Mamoto, mengatakan kalau adanya jalur itu terungkap berkat informasi dari masyarakat. "Info awal mengatakan kalau ada warga berinisial IS dan DA yang akan berangkat menuju Papua Nugini untuk mengambil koper berisi narkoba," katanya di Kantor BNN, Senin 19 November 2012.

IS ditangkap di perbatasan dengan barang bukti tas koper berisi 2,4 kilogram sabu pada awal November lalu. Adapun DA di hotel di Jayapura. Posisinya saat itu menunggu IS. "Mereka mengaku koper akan diserahkan ke seseorang di Jakarta atas perintah CN, seorang perempuan."

Pada 4 November, petugas menangkap CN di Bandung lalu membekuk dua tersangka lainnya MS dan A di Bogor. "Jadi pelaku penyelundupan yang kami tangkap berjumlah 5 orang," ujar Benny.

AFRILIA SURYANIS


Anda sedang membaca artikel tentang

BNN Ungkap Jalur Narkoba dari Papua

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2012/11/bnn-ungkap-jalur-narkoba-dari-papua.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BNN Ungkap Jalur Narkoba dari Papua

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BNN Ungkap Jalur Narkoba dari Papua

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger