Sehari, Perampok Pecahkan 8 Kaca Mobil di Serpong

Written By Unknown on Rabu, 21 November 2012 | 09.35

Rabu, 21 November 2012 | 08:42 WIB

TEMPO.CO, Tangerang Selatan - Kasus perampokan di dalam mobil dengan modus pecah kaca sedang marak di Tangerang Selatan. Sepanjang Selasa, 20 November 2012, perampok membobol delapan kendaraan yang diparkir.

"Kejadian di dua tempat, delapan kendaraan kena," ujar Kepala Kepolisian Sektor Serpong, Komisaris Nico Andriano Setiawan, kepada Tempo, Rabu, 21 November 2012.

Nico mengakui modus seperti itu sedang marak di wilayah Serpong. "Selain kasus yang kemarin, sebelumnya memang sering terjadi," katanya. Namun, hingga kini, polisi belum bisa menangkap dan mengidentifikasi pelaku.

Nico juga mengakui bahwa polisi belum bisa menerka apakah pelaku itu sindikat atau bukan. "Pelakunya bisa siapa saja karena melakukannya di tempat terbuka," kata Nico.

Perampokan tujuh mobil pertama terjadi di MS Futsall di kawasan Ocean Park BSD City. Insiden itu sempat terekam kamera CCTV. Semua korban adalah mahasiswa di Universitas Prasetya Mulya, Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Revan, salah seorang korban, pemilik mobil Honda Civic B 2920 MS, mengaku telah kehilangan satu laptop merek HP. Korban lain, pemilik Mercy E260 warna silver B 83888 ON, kehilangan laptop merek Axioo. Korban lainnya adalah pemilik Honda CRV B 8965 IF, Honda Yaris warna silver B 1959 SOI, dan Toyota Yaris silver B 1966 QU. Sedangkan dua unit mobil lainnya telah pergi lebih dulu meninggalkan tempat kejadian perkara.

Sekitar satu jam sebelumnya, kasus kejahatan serupa juga terjadi di Telaga Seafood, masih di kawasan BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan.

"Pelaku di MS Futsall ada dua orang. Mereka menggunakan mobil Avanza atau Xenia," ujar Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Metro Serpong, Inspektur Dua Sumiran.

JONIANSYAH

Berita Lain:
Upah Minimum Tangerang Selatan Rp 2,2 Juta
Pembahasan UMP Tangerang Masih Deadlock
Jokowi Tetapkan UMP, Pengusaha Bilang Tidak Tahu
Jepang Minta Kontraktor Utama MRT dari Negaranya


Anda sedang membaca artikel tentang

Sehari, Perampok Pecahkan 8 Kaca Mobil di Serpong

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2012/11/sehari-perampok-pecahkan-8-kaca-mobil.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sehari, Perampok Pecahkan 8 Kaca Mobil di Serpong

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sehari, Perampok Pecahkan 8 Kaca Mobil di Serpong

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger