Ibu Novi Amilia Tidak Tahu Anaknya Merantau

Written By Unknown on Sabtu, 03 November 2012 | 09.35

Sabtu, 03 November 2012 | 08:14 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Ternyata keluarga Novi Amilia tidak mengetahui kalau anak bungsunya itu seorang model terkenal bahkan pernah menjadi figuran film serta sedang merintis karir menjadi penyanyi dangdut.

Ibunya, Asmawati, 57 tahun, hanya mengetahui Novi bekerja sebagai model. "Tahu-tahu dia sudah di Jakarta, dan bilang jadi model," kata dia saat berbincang dengan Tempo yang menyambanginya dikediaman Novi di Apartemen Sudirman Park ,Jakarta, Kamis, 1 November 2012.

Menurut Asmawati, Novi adalah putri bungsunya dari enam bersaudara. Karena paling kecil, dirumah ia biasa disapa dengan sebutan "Adek". Jika berkumpul dengan keluarga, Novi tidak banyak omong bahkan cenderung pendiam. Ketika Novi merantau ke Jakarta pada 2005, Asmawati mengaku tidak mengetahuinya.

Hingga Novi sukses menjadi model dan hidup berkecukupan di Jakarta, Asmawati mengaku putrinya itu tak berubah. Novi tetap anak yang baik, pendiam, tapi manja. Ia tak pernah menceritakan masalah pribadinya ke ibunya. "Ceritanya selalu yang baik-baik, yang senang-senang saja. Sambil manja-manja," kata perempuan berkerudung ini.

Di tengah keluarga, kata dia, Novi dekat dengat siapa saja. Dengan bapak tirinya yang sudah bersamanya sejak usia enam tahun, Novi juga cukup dekat. Begitu juga dengan tiga saudara laki-laki dan dua kakak perempuannya yang jarak umurnya tak terpaut jauh.

Namun layaknya anak bungsu, Novi memang sangat dekat dengan dirinya. Bahkan mereka setiap hari selalu berkomunikasi melalui handphone. Entah apa saja yang mereka bicarakan, yang jelas Novi kerap menelepon Asma hanya untuk menanyakan kabar. "Dia anak paling kecil, manja kali dia. Hampir tiap harilah kami telpon-telponan,"kata dia dengan logat Medannya.

Saat ini, model cantik yang kerap berpose untuk majalah dewasa itu masih dirawat di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Dia menjalani sejumlah proses detoksifikasi dan penyembuhan psikis karena diduga juga mengalami gangguan kejiwaan.

Novi Amilia, 24 tahun, menabrak dan melukai tujuh orang di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, pada 11 Oktober lalu. Pemberitaan mengenai dirinya masih wara-wiri di banyak media. Aksinya menarik perhatian publik karena saat menabrakkan mobil Honda Jazz miliknya, kondisi Novi dalam keadaan setengah sadar, dan hanya mengenakan pakaian dalam.

MUNAWWAROH

Berita Lain:
Waspada Modus Baru Perampokan Gunakan Perempuan 
Dua Ormas Rebutan Lahan Milik Presiden Taksi
Slank Dilarang Tampil di Tangerang 
Sopir Angkot Tewas Berlumur Darah di Depok 
Rem Blong, Truk Kopi Timpa Fortuner di Cengkareng 
Rajin Sidak, Jokowi Dinanti di Kepulauan Seribu


Anda sedang membaca artikel tentang

Ibu Novi Amilia Tidak Tahu Anaknya Merantau

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2012/11/ibu-novi-amilia-tidak-tahu-anaknya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ibu Novi Amilia Tidak Tahu Anaknya Merantau

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ibu Novi Amilia Tidak Tahu Anaknya Merantau

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger