Anak Hatta Sering Curhat dengan Guru Labschool  

Written By Unknown on Kamis, 03 Januari 2013 | 09.35

Kamis, 03 Januari 2013 | 05:11 WIB

TEMPO.CO , Jakarta:Putra Hatta Rajasa, M. Rasyid Amirulloh, sudah lulus dari SMA dan kuliah di London, Inggris. Tapi dia masih sering bertandang ke sekolahnya, Labschool Cinere, Jakarta Selatan. Putra Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa ini tak melupakan almamaternya dan akrab dengan gurunya di sana.

"Dia kan kuliah di London, kalau pulang ke Indonesia biasanya mampir ke sekolah," kata Dedi Supardi, seorang guru di Labschool, kepada Tempo, Rabu, 2 Januari 2012. "Kalau dia ke sekolah pasti salim ke guru-gurunya. Masih kayak anak-anak."

Menurut Dedi, ada saja alasan Rasyid datang ke sekolah. Kadang ia ngobrol dengan guru, dan tak jarang santai bercerita tentang kesibukan kuliahnya di Eropa. "Kalau curhat soal kuliah biasanya sama Pak Decky, guru Bimbingan Konseling," kata guru pelajaran Biologi ini.

Tapi kadang Rasyid dan teman-temannya suka mengusili guru-guru mereka. "Saat ditanya ngapain ke sekolah, mereka nyengir sambil menjawab "Ngecengin anak-anak baru Pak," ujar Dedi menirukan gaya Rasyid dan rekannya.

Di mata Dedi, Rasyid tetaplah murid yang baik dan sopan, sama seperti murid-muridnya yang lain. Meski dikenal sebagai anak menteri, ia tak menyombongkan diri. Putra Hatta Rajasa yang pernah sekolah di jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial di tempat itu dinilai bertanggung jawab.

Saat menjadi ketua panitia acara kompetisi olahraga dan seni di sekolahnya yang biasa disebut Fla Cup dan Fla Fest, Rasyid membuktikannya. "Dia bertanggung jawab terhadap tugas-tugasnya dan sangat down to earth. Alhamdulillah, acaranya sukses," ujarnya.

Mobil BMW hitam jenis SUV yang dikendarai Rasyid, bernomor polisi B 272 HR menyeruduk mobil Daihatsu Luxio hitam berplat F 1622 CY yang dikemudikan Frans Sirait, 37 tahun, di kilometer 3.350 Tol Jagorawi. Peristiwa ini terjadi Selasa pagi, 1 Januari 2012, hari pukul 05.45 WIB. Dua penumpang Luxio tewas yaitu Harun, 57 tahun, dan M. Raihan, 14 bulan. Tiga penumpang lainnya terluka. Rasyid dikabarkan tengah dirawat di rumah sakit.

Simak update tragedi BMW maut di tempo.co.

MUNAWWAROH


Anda sedang membaca artikel tentang

Anak Hatta Sering Curhat dengan Guru Labschool  

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/01/anak-hatta-sering-curhat-dengan-guru.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Anak Hatta Sering Curhat dengan Guru Labschool  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Anak Hatta Sering Curhat dengan Guru Labschool  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger