Polisi Buru Perampok Toko Mas di Pondok Aren

Written By Unknown on Jumat, 11 Januari 2013 | 09.35

Kamis, 10 Januari 2013 | 23:22 WIB

TEMPO.CO, Tangerang Selatan -- Polisi masih memburu pelaku perampokan toko emas Sejahtera di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan. "Pelaku diperkirakan dua orang," ujar Kapolsek Pondok Aren, Komisaris Parmono saat dihubungi Tempo, Kamis 10 Januari 2013.

Toko Emas Sejahtera yang berlokasi di Jalan Wahid Hasyim, Jurang mangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatandisatroni kawanan perampok bersenjata api, Rabu 9 Januari 2013 petang sekitar pukul 16.00. Para pelaku sempat membentak dan menodong karyawan toko emas tersebut dengan senjata api, lalu menggasak emas seberat 1 kilo gram. "Nilai kerugian sekitar Rp 200 Juta," kata Kapolsek.

Menurut Parmono, berdasarkan keterangan para saksi yang terdiri dari karyawan toko emas tersebut, pada Rabu sore, dua orang lelaki menggunakan sepeda motor Honda Revo B 6042 WAG datang ke toko emas tersebut dengan mengenakan helm dan penutup wajah. Begitu tiba di lokasi, pelaku langsung membentak sambil menodongkan pistol kearah karyawan yang ada di toko tersebut. Diancam dengan senjata api para karyawan toko emas hanya bisa pasrah melihat para perampok menggasak seluruh emas yang ada di etalase. Puas dengan hasil jarahannya, komplotan pelaku kemudian langsung kabur menggunakan sepeda motor Honda Revo tersebut.

Parmona mengatakan, jenis dan nomor polisi kendaraan bermotor yang digunakan para pelaku menjadi petunjuk polisi untuk memburu pelaku perampokan tersebut. "Saat ini tim sudah bergerak menelusuri nomor polisi sepeda motor pelaku. Mudah-mudahan, nomor polisi kenderaan itu tidak palsu,"katanya.

JONIANSYAH

Berita Lainnya:
Puncak Ditutup, Jalur Dialihkan ke Sukabumi
Terowongan Cibubur Dibangun, Tol Jagorawi Macet
Banjir Tol Merak Karena Pintu Bendung Dibuka
Tinggi Air di Katulampa Terus Naik
Baron Lepas, Razia Unggas di Palmerah Tertunda


Anda sedang membaca artikel tentang

Polisi Buru Perampok Toko Mas di Pondok Aren

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/01/polisi-buru-perampok-toko-mas-di-pondok.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polisi Buru Perampok Toko Mas di Pondok Aren

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polisi Buru Perampok Toko Mas di Pondok Aren

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger