Rusuh Penjara Salemba Ternyata Satu Lawan Satu  

Written By Unknown on Selasa, 22 Januari 2013 | 09.35

Selasa, 22 Januari 2013 | 08:39 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Wakil Kepala Polda Metro Jaya, Brigadir Jenderal Sudjarno, membantah perkelahian di Rumah Tahanan Salemba, Jakarta Pusat, terjadi antarkelompok. "Ada kejadian perkelahian napi satu lawan satu," ujar dia kepada wartawan seusai berpatroli di Muara Karang, Jakarta Utara, Selasa dinihari, 22 Januari 2013.

"Pokoknya antarorang, enggak ada antarkelompok. Enggak terkait antarkelompok," Sudjarno menegaskan kembali. Menurut Sudjarno, bentrokan berlangsung pada Senin, 21 Januari 2013, sekitar pukul 17.00.

Dia menyebutkan, kedua narapidana yang terlibat berasal dari sel berbeda. Sudjarno melanjutkan, akibat peristiwa ini, seorang napi mendapat luka tusuk di bagian dada. "Sekarang di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati."

Adapun napi lainnya yang terlibat masih berada di rutan. "Lainnya di LP Salemba," kata dia. Sudjarno mengaku belum tahu persis lokasi kejadian, apakah di rutan atau di LP Salemba.

Begitu pula soal penyebab bentrokan. "Biasalah kehidupan napi. Sedang kami telusuri semuanya. Lengkapnya kami rilis nanti," kata dia.

Mengenai pemisahan napi pasca-bentrokan, dia menyerahkannya pada pihak rutan. "Kalau mau dipisah-pisahkan, itu kebijakan LP."

Sebelumnya, beredar kabar terjadi rusuh di Rutan Salemba sore tadi. Kerusuhan disebut-sebut terjadi antarkelompok yang memang sudah lama bermusuhan di rutan.

ATMI PERTIWI


Anda sedang membaca artikel tentang

Rusuh Penjara Salemba Ternyata Satu Lawan Satu  

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/01/rusuh-penjara-salemba-ternyata-satu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rusuh Penjara Salemba Ternyata Satu Lawan Satu  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rusuh Penjara Salemba Ternyata Satu Lawan Satu  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger