Waspadai Perampokan Kendaraan dengan Hipnotis

Written By Unknown on Selasa, 12 Februari 2013 | 09.35

Selasa, 12 Februari 2013 | 05:53 WIB

TEMPO.CO, Bekasi - Seorang buruh pabrik mobil di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Edi Setiawan, 21 tahun, mengaku dihipnotis kawanan perampok bersenjata tajam di Jalan Imam Bonjol, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Korban kehilangan sepeda motor Honda CBR 150cc bernomor polisi R 6141 TF berwarna putih merah.

"Motor itu baru dibeli dua pekan lalu," ujar paman Edi, Tugiono, Senin 11 Februari 2013. Menurut dia, aksi perampokan dengan hipnotis itu terjadi Ahad, 10 Februari 2013, sekitar pukul 18.30 WIB.

Ia mengatakan, peristiwa perampokan yang diduga dilakukan lima orang dengan menggunakan tiga sepeda motor itu dilakukan dekat kantor Polsek Cikarang Barat. Para pelaku tiba-tiba memepet motor korban, dan menyuruhnya berhenti.

Korban di tengah perjalanan pulang dari delaer mobil Auto2000 di kawasan industri MM 2100 Cikarang Barat menuju tempat kerjanya di Karawang, itu pun berhenti. "Keponakan saya menduga telah diikuti pelaku dari kawasan Cikarang Barat," kata Tugiono.

Saat diberhentikan, menurut Tugiono, korban sempat diancam dengan senjata tajam. Kemenakannya itu juga tiba-tiba tak sadar dalam aksi ancaman itu. Motor korban kemudian langsung dibawa kabur oleh komplotan perampok itu.

Peristiwa itu pun langsung dilaporkan ke Polsek Cikarang Barat. Namun laporan tertunda lantaran tidak disertai dengan tanda bukti kepemilikan kendaraan. "Motor itu baru saja dibeli di Cilacap, jadi STNK sama BPKB-nya belum ada," kata Tugiono.

Kepala Polsek Cikarang Barat Komisaris Zulham Effendi mengaku belum mendapatkan laporan adanya kejadian perampokan tersebut. Menurut dia, jika benar adanya kejadian itu, pihak pelapor perlu melengkapi laporan beserta surat tanda kepemilikan dari dealer motor terkait.

MUHAMMAD GHUFRON

Berita terpopuler lainnya:
Jejak Anis Matta di Tas Ahmad Fathanah
Status Hukum Anas Urbaningrum Masih Menggantung
Segi Empat Dalam Pusaran Kasus Suap Impor Daging
Ratusan Pegawai Pajak Bisa Akses SPT Pajak SBY
Korupsi Al Quran:Siapa Si Raja, Panglima, Prajurit
Soeharto Pernah Bikin Panas Hubungan Tifatul-Anis


Anda sedang membaca artikel tentang

Waspadai Perampokan Kendaraan dengan Hipnotis

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/02/waspadai-perampokan-kendaraan-dengan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Waspadai Perampokan Kendaraan dengan Hipnotis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Waspadai Perampokan Kendaraan dengan Hipnotis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger