Gerimis Basahi Jakarta Hari Ini

Written By Unknown on Jumat, 15 Maret 2013 | 09.35

Jum'at, 15 Maret 2013 | 09:12 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan skala ringan akan turun, Jumat 15 Maret 2013. Di sejumlah wilayah DKI Jakarta, hujan bahkan diperkirakan turun sejak pagi.

Di Kepulauan Seribu misalnya. Sejak pagi hujan akan turun. Hujan mereda pada siang menjelang sore, namun akan kembali turun malam harinya.

Di wilayah daratan Jakarta, hujan baru akan turun di beberapa tempat menjelang sore hari. Di Jakarta Utara dan Timur, hujan ringan akan turun dari sore hingga malam hari. Sementara itu di Jakarta Pusat dan Barat, hujan ringan hanya akan turun pada sore hari.

Bergeser ke selatan, intensitas hujan diprediksi meningkat. Di Jakarta Selatan, Depok, dan Bogor hujan yang diprediksi baru turun menjelang sore, intensitasnya sedang.

Di dua daerah lain, yakni Tangerang, Bekasi, dan Bogor juga tak luput dari hujan. Di kedua daerah tersebut, hujan ringan turun sejak sore hari.

Dalam prediksi tiga harian, wilayah selatan Jakarta, termasuk Bogor, dan Depok masih berpotensi hujan lebat disertai kilat dan angin kencang. Penyebabnya adalah adanya pumpunan angin yang memanjang dari Laut Jawa sehingga menyebabkan awan-awan hujan tumbuh aktif di sana.

M. ANDI PERDANA

Baca juga:
Kepala Desa 'Diteror' Pemilik Vila Liar
Vila Ilegal Zarkasih Tak Punya IMB
Mudahnya Beli Lahan Konservasi
Punya Vila Ilegal, Ini Jawaban Rizal Mallarangeng
Tak Dirobohkan, Vila Liar Ahmad Albar Direnovasi


Anda sedang membaca artikel tentang

Gerimis Basahi Jakarta Hari Ini

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/03/gerimis-basahi-jakarta-hari-ini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gerimis Basahi Jakarta Hari Ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gerimis Basahi Jakarta Hari Ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger