Cabuli Gadis, Dua Remaja Ditangkap Polisi

Written By Unknown on Senin, 22 Juli 2013 | 09.35

TEMPO.CO, Jakarta - Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur menangkap dua remaja yang diduga mencabuli seorang gadis di bawah umur, berinisial AW, 16 tahun, pada Sabtu, 20 Juli 2013. Mereka adalah Ricky, 21 tahun, dan Firman, 17 tahun.

"Keduanya tersangka berhasil kami tangkap hari ini, sehari seusai kejadian," kata Juru Bicara Polres Jakarta Timur, Komisaris Didik Hariyadi kepada Tempo, Ahad, 21 Juli 2013.

Didik bercerita, kedua tersangka mencabuli AW di lapangan basket Kalpatari, Pulogadung, Jaktim, Sabtu malam sekitar pukul 23.00 WIB. Pertemuan korban dengan tersangka berawal saat korban datang ke lapangan basket itu.

AW datang bersama temannya berinisial H untuk menghadiri ulang tahun temannya yang lain, berinisial Y. "Sesampainya di lokasi, teman-teman Y sudah banyak. Mereka minum minuman gingseng," ujar Didik.

Seusai minum, teman-teman korban langsung bubar. "Tapi korban bersama dua tersangka itu masih di lokasi," kata Didik. Kemudian, korban merasa pusing dan tidak sadarkan diri. Saat korban tidak sadar, dua tersangka mencabuli korban dengan memasukan jarinya ke vagina korban secara bergantian.

Korban kemudian ditemukan oleh petugas Patroli Kepolisian Sektor Pulogadung, masih dalam keadaan tidak sadarkan diri dan dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati. Korban baru sadarkan diri setelah di rumah sakit. Lalu, ibu korban langsung melaporkan kejadian ini kepada Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Jaktim.

Kini kedua tersangka ditahan di tahanan Mapolres Jaktim. Mereka dijerat Pasal 82 Undang-Undang RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, karena berbuat cabul. Ancamannya hukuman kurungan penjara minimal 5 tahun, maksimal 15 tahun menanti mereka.

AFRILIA SURYANIS

 

Berita Terpopuler:

Si Cantik Anggita Sari Menunggu Vonis Suami  

Bayern Munchen Belum Terbendung

Siswi Meninggal, Menteri Nuh: Harus Diusut Tuntas  

Indonesia, Kandang Kedua Liverpool  

MOS di DIY Diminta Dibubarkan


Anda sedang membaca artikel tentang

Cabuli Gadis, Dua Remaja Ditangkap Polisi

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/07/cabuli-gadis-dua-remaja-ditangkap-polisi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cabuli Gadis, Dua Remaja Ditangkap Polisi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cabuli Gadis, Dua Remaja Ditangkap Polisi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger