Jelang Mudik, Polisi Kumpulkan Kepala Sekuriti

Written By Unknown on Kamis, 01 Agustus 2013 | 09.35

TEMPO.CO, Jakarta - Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur akan mengumpulkan seluruh kepala sekuriti perusahaan, perumahan, hingga pusat perbelanjaan yang ada di Jakarta Timur. "Besok (Kamis) jam 9 pagi kami undang mereka ke Mapolres," kata Juru bicara Polres Jakarta Timur Komisaris Didik Hariyadi, Rabu 31 Juli 2013.

Didik menjelaskan pemanggilan kepada seluruh kepala sekuriti ini ditujukan untuk memberikan pengarahan dalam pengamanan di tempat kerjanya masing-masing. "Untuk sekuriti perumahan kami minta fokuskan penjagaan rumah kosong yang ditingal pemiliknya mudik dan melaporkan segala tindakan yang terjadi kepada petugas polisi," ujar Didik.

Pengamanan sekuriti, kata Didik, juga akan dibantu petugas kepolisian yang diturunkan untuk pengamanan ketupat sebanyak 1.600 anggota. "Mereka nantinya akan dibantu anggota kami, di pusat perbelanjaan aka nada 1-2 anggota. Sementara untuk perumahan dan perusahaan, anggota regu polisi akan melakukan patroli setiap harinya," ujarnya. "Ini juga membantu mereka untuk mengamankan wilayahnya."

Selain itu, sebanyak 300 spanduk berisi 15 himbauan akan dipasang di setiap terminal, stasiun, mall atau pasar, dan perumahan, agar masyarakat dapat lebih waspada dan berhati-hati. "Selebaran ini berisi himbauan: pastikan rumah terkunci saat ditinggal mudik, cabut aliran listrik yang tidak terpakai selama ditinggal mudik, dan lain-lain juga sudah disebar oleh Babinkamtibmas," kata Didik.  

AFRILIA SURYANIS

Topik Terpanas:
Ahok vs Lulung | Anggita Sari | Bisnis Yusuf Mansur | Kursi Panas Kapolri | Daging Impor

Berita Terpopuler:
Ahok Vs Lulung, Sesepuh Tanah Abang Prihatin
Ahok: Saya Sudah Belajar Bahasa Halus
Gerindra: Silakan PPP Tegur Ahok
Oegroseno Gantikan Nanan Jadi Wakapolri 
Ahmadiyah: Moeldoko Terlibat Operasi Sajadah 2011


Anda sedang membaca artikel tentang

Jelang Mudik, Polisi Kumpulkan Kepala Sekuriti

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/08/jelang-mudik-polisi-kumpulkan-kepala.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jelang Mudik, Polisi Kumpulkan Kepala Sekuriti

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jelang Mudik, Polisi Kumpulkan Kepala Sekuriti

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger