Mengaku Polisi, Perampok Ini Gasak Motor

Written By Unknown on Sabtu, 24 Agustus 2013 | 09.35

TEMPO.CO, Jakarta - Teguh Arifianto, 27 tahun, kehilangan sebuah motor Kawasaki Ninja 250 cc setelah terlibat tabrakan ringan dengan seseorang yang mengaku anggota polisi. Dengan ditodong revolver pada dadanya, ia juga menyerahkan sejumlah uang senilai Rp 10 juta, 2 buah iPhone, dan sebuah Blackberry kepada pelaku.

Peristiwa naas itu terjadi pada Kamis, 22 Agustus 2013 pukul 22.00 WIB. Warga Kemanggisan, Palmerah itu terlibat tabrakan tunggal dengan pelaku di depan Kampus Binus Syahdan. Posisi motor Teguh di depan motor pelaku. Namun Teguh disuruh bertanggung jawab lantaran motor Suzuki Satria FU 150 cc pelaku tergores.

"Karena tidak ingin masalah panjang, saya ingin mencari bengkel untuk memperbaikinya. Apalagi saat itu pelaku menodongkan Revolver ke dada saya," kata Teguh, Jumat 23 Agustus 2013.

Lalu mereka berboncengan dengan motor pelaku untuk mencari bengkel di Petamburan dan Tomang. "Motor Ninja dengan nopol B 6480 PTN warna hitam itu saya parkir di sebuah minimarket di Rawa Belong," ujarnya.

Namun mereka tidak menemukan bengkel yang buka pada malam hari. Pelaku menyuruh korban untuk memasukkan seluruh barang berharganya dalam sebuah tas. "Akhirnya saya serahkan uang dan handphone saya karena pelaku kembali menodongkan revolver," ujarnya.

Setelah itu korban disuruh beli bensin eceran di daerah Petamburan. Karena takut, korban menuruti perintah pelaku. Saat itulah pelaku membawa kabur tas yang juga di dalamnya ada kunci motor korban. Sontak korban melapor ke Pos Polisi Petamburan lalu bersama-sama ke Rawa Belong tempat di mana motornya diparkir. "Namun saat di sana motor saya sudah hilang," katanya.

Teguh lalu diarahkan untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polda Metro Jaya. Akibat kejadian itu, korban yang pekerja di sebuah production huose mengalami kerugian ratusan juta rupiah. "Motor saya baru 13 bulan kredit. Semoga pelaku cepat ditangkap," kata Teguh.

MUHAMMAD MUHYIDDIN

Berita Lainnya:



Anda sedang membaca artikel tentang

Mengaku Polisi, Perampok Ini Gasak Motor

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/08/mengaku-polisi-perampok-ini-gasak-motor.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mengaku Polisi, Perampok Ini Gasak Motor

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mengaku Polisi, Perampok Ini Gasak Motor

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger