Polisi Buru Ibu yang Diduga Aniaya Anak Sendiri

Written By Unknown on Minggu, 29 September 2013 | 09.35

TEMPO.CO, Jakarta -Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur memburu TR, ibu yang diduga menganiaya anaknya sendiri SA, 7 tahun. TR melarikan diri saat mertuanya, S, 66 tahun, melaporkannya ke polisi.

Juru bicara Kepolisian Resor Jakarta Timur, Komisaris Didik Hariyadi mengatakan tersangka TR diduga melarikan diri ke luar kota. "Informasi dari bapak korban tersangka ada di luar kota, anggota masih menyelidiki ke arah sana," kata Didik kepada Tempo di kantornya, Sabtu, 28 September 2013.

Peristiwa penganiayaan itu terjadi pada 12-16 Juli 2013 lalu di rumah TR di Ciracas, Jakarta Timur. Kasus penganiayaan terungkap ketika SA berada di rumah sakit Bogor, Jawa Barat. Saat itu, TR menghubungi saudaranya berinisial IS (Ira Sulistiyani), bahwa SA jatuh dari tempat tidur dan dirawat di rumah sakit.

Kemudian, IS dan neneknya (S) datang ke rumah sakit dan melihat kondisi korban sudah luka parah. Korban tak berani menceritakan kejadian itu kepada neneknya saat ibunya masih berada di rumah sakit. Namun, ketika sang ibu pulang ke rumah, SA bercerita bahwa dia telah dipukuli oleh ibunya. "Korban mengaku dipukul degan cara kepalanya dibenturkan ke tembok, dipukul dengan gelas plastik di bagian kepala dan kedua pelipis," kata Didik.

Korban mengaku ditendang oleh ibu kandungnya. Menurut SA, penganiayaan itu dilakukan oleh sang ibu karena dia tidak mau belajar dan tidak bisa menghafal doa-doa. Mengetahui hal itu, sang nenek langsung melaporkan menantunya ke polisi pada 25 Agustus 2013 lalu. "Hasil visum korban menunjukan ada luka memar di kepala dan wajah korban," ujar Didik. Kasus ini ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Mapolres Jakarta Timur.

AFRILIA SURYANIS


Anda sedang membaca artikel tentang

Polisi Buru Ibu yang Diduga Aniaya Anak Sendiri

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/09/polisi-buru-ibu-yang-diduga-aniaya-anak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polisi Buru Ibu yang Diduga Aniaya Anak Sendiri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polisi Buru Ibu yang Diduga Aniaya Anak Sendiri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger