Elriski, Pembunuh Holly, Jatuh Saat Kabur

Written By Unknown on Jumat, 11 Oktober 2013 | 09.35

Seorang warga menunjukkan tempat kejadian perkara (TKP) jatuhnya jasad Mr X, pria yang melompat dari lantai 9 apartemen Holly Angela di Kawasan Kalibata City, Jakarta (02/10). Tempo/Dian Triyuli Handoko

TEMPO.CO, Jakarta - Elriski Yudhistira, 34 tahun, salah satu pelaku penganiaya Holly Angela, 37 tahun, yang mengakibatkan kematian Holly ternyata terjatuh ketika hendak kabur. "Dia (Elriski) jatuh dari lantai 9 ketika mau turun," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar  Slamet Riyanto ketika dihubungi via telepon pada Jumat, 11 Oktober 2013.

Menurut Slamet, Elriski terjatuh ketika hendak turun dari balkon kamar Holly di lantai 9 menuju balkon lantai 8 Tower Ebony apartemen Kalibata City. Namun aksinya tersebut gagal sehingga dia terjatuh langsung menuju lantai dasar di luar gedung apartemen tersebut.

Komplotan pembunuh Holly Angela tersebut berjumlah 4 orang, yaitu Elriski, S, AL dan seorang lagi yang masih buron berinisial R. Namun Slamet belum bisa menjelaskan peranan masing-masing pelaku. "Belum tertangkap semua (pelaku), jadi belum ada peranan masing-masing yang pasti," kata Slamet. (Baca: Kunci Duplikat & Handuk Ungkap Pembunuh Holly)

Diberitakan sebelumnya, Holly ditemukan di kamar apartemennya 30 September lalu. Tubuhnya berlumuran darah akibat luka di kepala dan beberapa bagian tubuhnya. Pada saat bersamaan, mayat Elriski ditemukan di lantai dasar apartemen.

Polisi menduga, orang yang menganiaya Holly adalah Elriski. Namun untuk memastikan dugaan itu, polisi masih menunggu hasil pemeriksaan laboratorium atas sejumlah barang bukti yang ditemukan di kamar Holly. Polisi menemukan darah di sepatu Elriski, ternyata cocok dengan darah di kamar Holly.

RIZKI PUSPITA SARI

Berita Terpopuler Lainnya
Gaji Hakim Konstitusi Cukup buat Lima Istri
Saat Pimpin Sidang, Akil Kerap Bercanda Soal Duit
Narkoba di Meja Akil Dibungkus Plastik Obat MK-RI
Tiga Sopir Ketiban 'Pulung' dari Kasus Tuannya
Luthfi: Bunda Putri Dekat dengan SBY


Anda sedang membaca artikel tentang

Elriski, Pembunuh Holly, Jatuh Saat Kabur

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/10/elriski-pembunuh-holly-jatuh-saat-kabur.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Elriski, Pembunuh Holly, Jatuh Saat Kabur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Elriski, Pembunuh Holly, Jatuh Saat Kabur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger