Kunci Duplikat & Handuk Ungkap Pembunuh Holly  

Written By Unknown on Jumat, 11 Oktober 2013 | 09.35

TEMPO.CO, Jakarta - Penyidik menduga para pelaku pembunuhan seorang wanita bernama Holly Angela Hayu menyewa kamar di tower yang sama dengan milik Holly. "Pelaku menyewa kamar di Lantai 6 sejak Agustus 2013 hingga Januari 2014 atas nama Elriski," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto di Jakarta, Kamis.

Rikwanto menuturkan lima pelaku, yakni Elriski, S, AL, serta dua tersangka yang masih buron mematangkan rencana pembunuhan di kamar lantai 6. Setelah direncanakan, para pelaku menunjuk Elriski dan seorang tersangka lainnya sebagai eksekutor pembunuhan Holly.

"Diduga kedua pelaku itu masuk kamar dengan menggunakan kunci duplikat," ujar Rikwanto seraya menambahkan tersangka S dan AL menunggu di lantai enam.

Saat Elriski dan seorang pelaku lainnya masuk kamar di lantai sembilan, Holly sedang menelpon ibu angkatnya. Holly sempat berteriak minta tolong saat disekap dan dianiaya kedua pelaku tersebut dan terdengar oleh ibu angkatnya di pesawat telepon.

Ibu angkat langsung menghubungi petugas keamanan Apartemen Kalibata City dan adik angkat Holly. Petugas keamanan apartemen menggedor pintu kamar Holly sehingga kedua pelaku panik dan berupaya melarikan diri.

Elriski dan seorang temannya kabur lewat jendela menuju kamar sebelah di lantai sembilan dan turun ke lantai delapan menggunakan kain handuk. Rikwanto mengungkapkan satu pelaku berhasil turun ke lantai delapan, sedangkan Elriski terjatuh hingga ditemukan tewas di lantai dasar.

Para pelaku yang berada di lantai delapan menuju ke lantai enam bertemu S dan AL, kemudian melarikan diri melalui tangga darurat. Dari hasil olah tempat kejadian perkara, petugas kepolisian menemukan barang bukti kotak (hardcase) gitar listrik yang diduga untuk mengangkut jasad Holly, kopi, tali dan plastik hitam.

Selain itu, polisi menyita barang bukti mobil APV yang diduga untuk membuang jasad Holly dan handuk di lantai sembilan yang digunakan untuk turun ke lantai delapan. Polisi juga sudah meneliti bercak darah. Darah di sepatu Elriski, pembunuh yang jatuh, ternyata cocok dengan darah di kamar Holly.

Suami Holly, Gatot Supiartono, juga sudah menjalani pemeriksaan. Auditor BPK itu berada di Australia saat Holly tewas. BPK juga berencana memeriksa Gatot


BS | ANTARA | DEWI RINA

Berita Terpopler Lainnya
Darah di Sepatu Elriski dan di Kamar Holly Cocok
200 Tanah Suami Airin,dari Banten sampai Melbourne
Gaji Hakim Konstitusi Cukup buat Lima Istri
'Jumat Keramat', Ratu Atut Penuhi Panggilan KPK
SBY: Saya Bukan Pejabat Kacangan


Anda sedang membaca artikel tentang

Kunci Duplikat & Handuk Ungkap Pembunuh Holly  

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/10/kunci-duplikat-handuk-ungkap-pembunuh.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kunci Duplikat & Handuk Ungkap Pembunuh Holly  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kunci Duplikat & Handuk Ungkap Pembunuh Holly  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger