Hari Ini, Vanny Rossyane Jalani Pemeriksaan

Written By Unknown on Jumat, 04 Oktober 2013 | 09.35

TEMPO.CO, Jakarta - Model majalah pria dewasa, Vanny Rossyane, akan kembali menjalani pemeriksaan oleh penyidik Subdirektorat IV Direktorat Tindak Pidana Narkoba Badan Reserse Kriminal Kepolisian Republik Indonesia, pada Jumat, 4 Oktober 2013.

Mantan kekasih terpidana mati, Freddy Budiman, ini ditangkap anggota Direktorat Tindak Pidana Narkoba dengan barang bukti sabu di kamar 917 sebuah hotel di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Senin malam, 16 September 2013.

"Belum tahu apakah diperiksanya pagi atau siang, kami masih koordinasi dengan penyidik," kata kuasa hukum Vanny, Windu Wijaya, kepada Tempo saat dihubungi, Kamis, 3 Oktober 2013. "Pertanyaannya terkait apa, kami juga belum tahu. Yang jelas penyidik bilang besok pemeriksaan lanjutan."

Menurut Windu, dalam pemeriksaan besok, Vanny akan mengajukan kepada penyidik untuk memanggil dan memeriksa manajemen hotel terkait dugaan penjebakan Vanny. (Baca: Vanny Rossyane Desak Polisi Kejar Arun)

"Karena Vanny itu dijebak dan diundang ke hotel oleh temannya bernama Arun. Vanny minta dipanggilkan saksi yang meringankannya, yakni pihak manajemen hotel," ujar Windu. Namun, kapan pemanggilan pihak manajemen hotel, Windu menunggu keputusan penyidik. "Nanti penyidik yang menentukan. Pemanggilan manajemen hotel itu juga terkait Arun yang hingga saat ini belum ada kejelasan dari penyidik soal penangkapannya." (Baca: Ini Lima Kejanggalan Kasus Vanny Versi Pengacara)

Pada pemeriksaan Kamis, 19 September 2013, Vanny dihujani 30 pertanyaan dalam pemeriksaan selama lima jam di ruang penyidik. Pertanyaan itu terkait kasus sabu dan kapan Vanny mulai konsumsi sabu. Kepada penyidik, Vanny juga membeberkan soal Arun, teman Vanny yang disebut sebagai pengundangnya ke hotel. Vanny menceritakan pertama kali mengenal Arun, yang diduga keturunan India, pada pertengahan Januari 2013.

Sejak perkenalan itu, Vanny memanggil Arun dengan sebutan Kakak. Namun, Vanny tidak mengetahui pasti tempat tinggal Arun. Vanny hanya menyebut di daerah Tebet, Jakarta Selatan, kepada penyidik. Vanny juga membantah mengkonsumsi dan memiliki barang bukti sabu seberat 0,88 gram yang ditemukan dalam kamar hotel. Seusai pemeriksaan itu, penyidik menyatakan tengah memburu Arun. (Baca: Tak Mau Dibui, Vanny Rossyane Minta Direhabilitasi)

AFRILIA SURYANIS

Berita Lainnya:
KPK Tangkap Akil Mochtar dan Politikus Golkar
KPK Tangkap Ketua MK Akil Mochtar?
Begini Sengketa Pemilu Gunung Mas
Ini Pernyataan Keras Akil Mochtar Soal Korupsi
Akil Mochtar Sudah Diincar KPK
Akun Ini Mengulang Cuit Akil Mochtar Minta Suap


Anda sedang membaca artikel tentang

Hari Ini, Vanny Rossyane Jalani Pemeriksaan

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/10/hari-ini-vanny-rossyane-jalani.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hari Ini, Vanny Rossyane Jalani Pemeriksaan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hari Ini, Vanny Rossyane Jalani Pemeriksaan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger