Kaki 5 Night Festival, Jalur Balai Kota Ditutup

Written By Unknown on Sabtu, 05 Oktober 2013 | 09.35

Suasana di jalan KH Mas Mansyur, sekitar pasar Tanah Abang yang penuh dengan para pedagang kaki lima, (15/7). Pemprov DKI Jakarta telah menempatkan para PKL di Pasar Tanah Abang di Blok G tetapi mereka lebih memilih berdagang di badan jalan. TEMPO/Eko Siswono Toyudho

TEMPO.CO, Jakarta -Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mewujudkan janjinya untuk menggelar malam khusus untuk pedagang kaki lima di Jakarta. Acara bertajuk 'Kaki Lima Night Festival' itu bakal digelar pada Sabtu 5 Oktober 2013 di sepanjang jalan Medan Merdeka Selatan mulai dari depan Balai Kota hingga bundaran air mancur Bank Indonesia.

"Akan ada rekayasa lalu lintas selama acara berlangsung," kata Kepala Dinas Perhubungan Udar Pristono di Balai Kota pada Jumat, 4 Oktober 2013. Acara tersebut dimulai sejak pukul 11.00 WIB hingga 01.00 WIB dini hari. Berikut pengalihan arus yang bekerjasama dengan Kepolisian Daerah Metro Jaya:

1. Pukul 11.00 WIB dilakukan penutupan sebagian jalur lambat Jalan Medan Merdeka Selatan. Hal ini dilakukan untuk memberi kesempatan PKL menata lapak.
2. Pukul 15.00 WIB hingga 23.00 WIB seluruh Jalan Medan Merdeka Selatan, mulai dari Kedutaan Besar Amerika hingga air mancur Bank Indonesia ditutup.
3. Pukul 01.00 WIB mulai dibuka kembali.

Untuk rute Transjakarta ada perubahan pada Koridor 2 (Pulo Gadung-Harmoni). Rute lain tetap beroperasi normal. Untuk koridor 2 dari pukul 05.00 WIB sampai 15.00 WIB berjalan normal.

Kemudian pada pukul 15.00 WIB sampai 24.00 WIB ada perubahan rute. Dari Halte Transjakarta Harmoni akan melalui Pasar Baru-Pejambon-Kwitang-Pulo Gadung. Transjakarta koridor 2 tidak melalui Halte Monas, Balai Kota, dan Gambir 2.

Sedangkan rute angkutan umum, Pristono menambahkan, untuk yang melewati Jalan Medan Merdeka Selatan diarahkan melalui Jalan M Ridwan Rais-Jalan Medan Merdeka Timur-Jalan Medan Merdeka Selatan.

SYAILENDRA
Topik Terhangat:
Ketua MK Ditangkap | Amerika Shutdown | Pembunuhan Holly Angela | Edsus Lekra | Info Haji

Berita Terpopuler:
Penangkapan Akil, Penguntit KPK Tak Tidur Dua Hari 
Ini Obrolan Terakhir Akil Sebelum Ditangkap KPK 
Sehari Sebelum Ditangkap, Akil `Curhat` Soal Tempo 
Kronologi Lengkap Penangkapan Akil Mochtar
Penangkapan Akil Mochtar Dimuat di Seluruh Dunia  

 


Anda sedang membaca artikel tentang

Kaki 5 Night Festival, Jalur Balai Kota Ditutup

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/10/kaki-5-night-festival-jalur-balai-kota.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kaki 5 Night Festival, Jalur Balai Kota Ditutup

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kaki 5 Night Festival, Jalur Balai Kota Ditutup

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger