Vanny Rossyane Kembali Jalani Pemeriksaan Hari Ini

Written By Unknown on Jumat, 04 Oktober 2013 | 09.35

TEMPO.CO, Jakarta--Model majalah pria dewasa, Vanny Rossyane akan menjalani pemeriksaan oleh penyidik Subdirektorat IV Direktorat Tindak Pidana Narkoba Badan Reserse Kriminal Kepolisian Republik Indonesia, hari ini Jumat, 4 Oktober 2013. Mantan kekasih terpidana mati, Freddy Budiman ditangkap anggota Direktorat Tindak Pidana Narkoba saat sedang mengkonsumsi sabu di kamar 917 Hotel Mercure Jakarta kota, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Senin malam, 16 September 2013.

"Kami masih koordinasi dengan penyidik," kata Kuasa Hukum Vany, Windu Wijaya kepada Tempo saat dihubungi, Kamis, 3 Oktober 2013. "Pertanyaannya terkait apa, kami juga belum tahu."

Menurut Windu, Vanny meminta polisi memanggil dan memeriksa Manajemen hotel Mercure, terkait dugaan penjebakan Vanny. "Vanny itu dijebak dan diundang ke hotel oleh temannya bernama Arun. Vanny minta dipanggilkan saksi yang meringankannya yakni pihak manajemen hotel," ujar Widu.

Pada pemeriksaan Kamis, 19 September lalu, Vanny dihujani 30 pertanyaan dalam pemeriksaan selama lima jam di ruang penyidik. Pertanyaan itu terkait kasus sabunya dan kapan Vanny mulai konsumsi sabu. Kepada penyidik Vanny juga membeberkan Arun, teman Vanny yang disebut sebagai penggundang Vanny ke hotel Mercure itu. Vanny menceritakan pertama kali mengenal Arun yang diduga keturunan India, pada pertengahan Januari lalu. Sejak perkenalan itu, Vanny memanggil Arun dengan sebutan Kakak.

Namun, Vanny tidak mengetahui pasti tempat tinggal Arun. Vanny hanya menyebut di daerah Tebet, Jakarta Selatan, kepada penyidik. Vanny juga membantah mengkonsumsi dan memiliki barang bukti sabu seberat 0,88 gram yang ditemukan dalam kamar hotel. Seusai pemeriksaan itu, penyidik menyatakan tengah memburu Arun.

AFRILIA SURYANIS

Terhangat:
Ketua MK Ditangkap | Amerika Shutdown | Pembunuhan Holly Angela

Baca juga:
Sebelum Meninggal, Holly Kirim BBM ke Anaknya
Ini Penjelasan Ahok Atas Curhat Waga Waduk Pluit
Menerawang Karier Jokowi dari Batik
Ini Lima Kejanggalan Kasus Vanny Versi Pengacara


Anda sedang membaca artikel tentang

Vanny Rossyane Kembali Jalani Pemeriksaan Hari Ini

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/10/vanny-rossyane-kembali-jalani.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Vanny Rossyane Kembali Jalani Pemeriksaan Hari Ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Vanny Rossyane Kembali Jalani Pemeriksaan Hari Ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger