Wawancara Ibu Angkat Holly, Kus Handani

Written By Unknown on Selasa, 22 Oktober 2013 | 09.35

Petugas membawa dua orang tersangka kasus pembunuhan Holly Angela Wahyu saat gelar barang bukti di Poda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (16/10). TEMPO/Eko Siswono Toyudho

TEMPO.CO, Jakarta - Penyidik Polda Metro Jaya akan memeriksa Kus Handani, ibu angkat Holly Angela yang tewas akibat dianiya di apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, hari ini, Selasa 22 Oktober 2013. "Akan diperiksa sekitar pukul 09.00 WIB sesuai dengan jadwal yang ada di surat pemanggilan," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto di Mapolda pada Senin, 21 Oktober 2013. Berikut wawancara dengan Kus:

Polisi bilang Holly yang banyak menuntut kepada suaminya melatarbelkangi pembunuhan. Apakah Anda dan keluarga yang lain tahu soal itu?
Maaf, saya tidak tahu. Saya juga meluruskan kalau saya hanya dianggap ibu bukan berarti saya tahu semua tentang kehidupan almarhumah karena yang bersangkutan masih mempunyai keluarga di Jawa Tengah.
Jadi bagaimana jelasnya hubungan Anda dengan Holly?
Maaf, hubungan saya dengan Holly hanya sebagai peran ibu di Jakarta. Kami sering bertemu di acara acara anak yatim piatu. Bukan berarti dia tinggal dengan saya juga. Hanya sewaktu-waktu di akhir pekan dia minta izin bermalam.
Lalu ibu mengenalnya seperti apa?
Yang kami bicarakan hanya umum dan sebatas pengetahuan Agama Islam, tentang surat-surat pendek untuk salat dan arti-arti yang kurang dipahami.
Tidak pernah ada konsultasi tentang suaminya?
Almarhumah sangat tertutup untuk hal-hal pribadinya baik keluarga yang di Jawa maupun yang di sini. Saya juga agak terkejut ternyata banyak hal yang disembunyikan almarhumah seperti hanya mengaku punya satu anak tapi kenyataannya dua.
Kalau tertutup kan tidak mungkin Holly kerap menginap?
Tiap ke sini akhir pekan anak-anak yang lain juga datang jadi kami tidak pernah khusus bicara berduaan. Kami selalu sharing tentang agama
Apa Anda pernah kontak dengan Gatot, suaminya?
Ya pastilah.Saya mencoba menghubungi yang bersangkutan untuk memberitahukan istrinya telah tidak ada. Juga untuk engurus jenazahnya. Dapatnya nomor Gatot dari satu anak asuh saya yang punya kios di Kalibata City, dulunya jual mie ayam yang bisa diantar. Nomor telpon tersebut pernah dipakai almarhum untuk pesan mie
Anda orang pertama yang tahu Holly mengalami penganiayaan. Apa yang sebenarnya Anda dengar pada malam itu?
(jerit) Aauugghhhhh sangat kesakitan
Bagaimana Anda menyimpulkan ada yang tidak beres?
Dia berteriak dan HP mati.....kalau anda punya hati nurani mendengar teriakan yang tidak wajar dari teman anda..apa anda anggap itu hal yg lumrah? Dan ketika dicoba dihubungi kembali berkali-kali tidak diangkat apa itu suatu yang biasa? Saya seorang ibu dari beberapa anak wajar punya naluri ada yang tdk benar
WURAGIL

Terpopuler:

SMS Pembunuh Holly: Gagal, Gatot: Kabur!
Airin Menyewa Hotel Selama di Harvard
Sel Dirazia, Nazaruddin: Ini Guantanamo Indonesia
Gatot Kenal Holly di Tempat Hiburan Malam
Erick Thohir Beli Inter Milan, Rothschild Berang
Ahok Minta Perbaikan Jalan Rampung Sehari
Atut Tak Gunakan Gelar Ratu di Paspor

 


Anda sedang membaca artikel tentang

Wawancara Ibu Angkat Holly, Kus Handani

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/10/wawancara-ibu-angkat-holly-kus-handani.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wawancara Ibu Angkat Holly, Kus Handani

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wawancara Ibu Angkat Holly, Kus Handani

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger