Sore, Jabodetabek Diperkirakan Hujan  

Written By Unknown on Jumat, 08 November 2013 | 09.35

TEMPO.CO, Jakarta - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memperkirakan wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi berpotensi mengalami hujan pada sore hari. Ada baiknya, Anda bersiaga dengan membawa payung serta jas hujan bagi pengendara roda dua.

Prediksi cuaca pagi ini, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok, Tangerang, dan Bogor kondisinya berawan. Sedangkan Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, serta Bekasi diprediksi hujan ringan. Pada sore harinya, hujan turun hampir di semua wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bogor, minus Jakarta Timur dan Bekasi yang kondisinya berawan. Di Jakarta akan terjadi hujan sedang. Akan tetapi, wilayah penyangga, seperti Bogor, Depok, dan Tangerang, akan hujan sedang.

Pada wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok, dan Bogor, hujan diprediksi berlanjut pada malam harinya. Namun demikian, prediksi seminggu ke depan, untuk seluruh wilayah Jakarta umumnya berawan dan hujan ringan, kecuali Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Jakarta Selatan berpotensi hujan sedang pada siang atau sore sampai malam hari. Hujan sedang hingga lebat akan mengguyur wilayah Bogor selama sepekan ke depan.

ERWAN HERMAWAN

Berita Lain:
Ini Daftar Para Penerima Dana Haram Hambalang
Curhat Adik Atut: Kenapa Tempo Marah Sekali? 
Ratu Atut Sering 'Malming' di Singapura 
Di Depan Investor, Boediono Bacakan Pidato Basi

 


Anda sedang membaca artikel tentang

Sore, Jabodetabek Diperkirakan Hujan  

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/11/sore-jabodetabek-diperkirakan-hujan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sore, Jabodetabek Diperkirakan Hujan  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sore, Jabodetabek Diperkirakan Hujan  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger