Saksi Koreksi Berita Perampokan Bank

Written By Unknown on Jumat, 27 Desember 2013 | 09.35

TEMPO.CO , Jakart: Rumah toko yang didominasi warna abu-abu itu tertutup rapat, Kamis 26 Desember 2013. Tak ada aktivitas sedikit pun. Garis polisi pun melintang terpasang di bagian depan toko.

Rumah toko itu adalah Bank Tabungan Pensiunan Negara (BTPN) cabang Cijantung, Jakarta Timur. Bank tersebut, Selasa 24 Desember 2013, menjadi sasaran percobaan perampokan oleh enam orang.

Perampokan berhasil digagalkan oleh todongan pistol mainan oleh nasabah. "Bukan kepala cabang yang mengeluarkan korek api berbentuk pistol, tapi nasabah. Dia yang cerita dan menunjukkan ke kami pistolnya," ujar Ino Utomo, 67 tahun, pedagang kelontong di dekat lokasi bank tersebut.

Menurut Ino, ketika perampok hendak menggasak duit bank. Nasabah tersebut mengacungkan korek api berbentuk pistol ke atas. Karena kalap, perampok pun kabur sambil mengeluarkan dua kali tembakan.

"Saya mengeluarkan korek api (pistol) untuk menakuti mereka. Ternyata mereka takut dan kabur," ujar Ino menirukan ucapan sang nasabah.

Ino mengaku tak mengetahui nasabah pemberani tersebut tinggalnya di mana. "Yang tahu satpamnya karena sudah kenal. Tapi satpamnya sendiri tinggal di Bogor," katanya.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Sektor Pasar Rebo, Komisaris Didik Hariyadi mengatakan, pihaknya tengah memburu pelaku. "Kasusnya masih diselidiki, tapi kerugian diperkirakan tidak besar karena tidak ada barang atau uang yang diambil pelaku."

ERWAN HERMAWAN

Terpopuler
Natal, Megawati dan Jokowi Kunjungi Ahok 
Ditegur Megawati, Jokowi Tutup Jendela Mobil 
Ini Sosok yang Akan Rebut Golkar dari Dinasti Atut 
Atut Tak Percayai Rano Karno  


Anda sedang membaca artikel tentang

Saksi Koreksi Berita Perampokan Bank

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/12/saksi-koreksi-berita-perampokan-bank.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Saksi Koreksi Berita Perampokan Bank

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Saksi Koreksi Berita Perampokan Bank

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger