Banjir, Jagorawi Macet Total!

Written By Unknown on Senin, 13 Januari 2014 | 09.35

TEMPO.CO, Jakarta - Hujan yang mengguyur wilayah DKI Jakarta sejak Ahad, 12 Januari 2014 hingga Senin pagi ini, membuat beberapa jalan arteri tergenang banjir. Akibatnya, lalu lintas kendaraan di tol Jagorawi tak bergerak sedikit pun.

Kepala Humas PT Jasa Marga, Wasta Gunadi mengatakan penumpukan kendaraan di ruas tol Jagorawi ini karena meluapnya Kali Cipinang. "Kali Cipinang meluap di kilometer 4, akibatnya kendaraan susah bergerak," kata Wasta kepada Tempo, Senin, 13 Januari 2013.

Penumpukan kendaraan di tol Jagorawi ini terjadi di kedua arah dari Bogor ke Jakarta dan Jakarta Bogor. "Kepadatan sampai gerbang tol Cimanggis," ujarnya.

Sementara, kepadatan juga terjadi di tol dalam kota. Kendaraan mengarah Grogol tersendat mulai dari Cawang. "Titik kepadatannya Cawang-Tegalparang dan arah sebaliknya Grogol-Semanggi," kata Wasta.

Berdasarkan pantauan Tempo, ekor kemacetan dan kepadatan tol Jagorawi hingga memasuki gerbang tol dalam kota mengular hingga ke Jatibening, tol Cikampek. Tol Wiyoto-Wiyono, juga padat di kedua arah dari dan ke Tanjung Priok. Kemacetan juga terjadi di kedua arah tol Jakarta-Cikampek. Kendaraan yang keluar Halim, Cawang juga tersendat.

Di tol Jagorawi, beberapa kendaraan motor nekat masuk ke dalam tol dari Taman Mini menuju Cawang, karena tingginya air di Jalan Hex, Kampung Makasar mencapai 1 meter. Akibatnya kendaraan dari Taman Mini menuju Cililitan tidak bisa melintas.

AFRILIA SURYANIS


Baca juga:

Hujan Bubarkan Beragam Kampanye Jokowi Nyapres
Dukung Pencapresan Jokowi, Ratusan Waria Pawai
Jika Jokowi Nyapres, Ini Cawapres Pilihan Waria
Waria: Jokowi Patut Diperjuangkan


Anda sedang membaca artikel tentang

Banjir, Jagorawi Macet Total!

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2014/01/banjir-jagorawi-macet-total.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Banjir, Jagorawi Macet Total!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Banjir, Jagorawi Macet Total!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger