Balita Dianiaya, Luka Hingga ke Kuku dan Skrotum

Written By Unknown on Sabtu, 15 Maret 2014 | 09.35

TEMPO.CO, Jakarta - Hasil pemeriksaan dokter Rumah Sakit Umum Daerah Koja menunjukkan sekujur tubuh IS, (3,5 tahun) penuh luka. Semua luka itu didapatnya akibat penganiayaan orang tua angkat.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor Jakarta Utara, Ajun Komisaris Besar Daddy Hartadi, korban mengalami luka bakar, cakar, dan gigitan. "Ini luka lama akibat sundutan rokok dan cakaran," kata Daddy menunjuk diantaranya, Jumat 14 Maret 2014.

Selain itu, kuku IS pun mengalami pendarahan dan lengan kirinya patah. "Kukunya dicabutin dan alat kelaminnya juga bengkak," kata Daddy. Itu belum semua. Daddy mengatakan, lidah IS korban pun mengalami luka. "Ada bekas luka jepitan di lidah korban."

Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah Koja, Togi Asman Sinaga, mengatakan korban tengah ditangani oleh dokter bedah terkait dengan kondisi luka di alat kelaminnya. "Skrotumnya mengalami luka parah," ucapnya.

Togi menambahkan, upaya penanganan terhadap luka bakar dan patah tangan korban juga sudah dilakukan. "Sudah dijahit bekas luka di bagian dadanya. Tangan yang patahnya pun sudah dipasang gips."

Dadang Supriyatna, ayah angkat IS, sudah ditahan di Markas Polres Jakarta Utara. Dia mengaku telah menganiaya anaknya. Polisi masih memburu L, ibu angkat IS.

ERWAN HERMAWAN

Terpopuler
Ekspresi Ahok Saat Detik-detik Deklarasi Jokowi
Ini Catatan Pengusaha kepada Jokowi 
Jokowi Capres, Warga Semeru: Satria Piningit Datang
Vettel Puas Finis di Urutan Keempat


Anda sedang membaca artikel tentang

Balita Dianiaya, Luka Hingga ke Kuku dan Skrotum

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2014/03/balita-dianiaya-luka-hingga-ke-kuku-dan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Balita Dianiaya, Luka Hingga ke Kuku dan Skrotum

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Balita Dianiaya, Luka Hingga ke Kuku dan Skrotum

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger