Balita Dianiaya, Tangan Patah Badan Disetrika

Written By Unknown on Sabtu, 15 Maret 2014 | 09.35

TEMPO.CO, Jakarta - Kepolisian Resor Jakarta Utara menangani kasus penganiayaan terhadap anak di bawah umur, sejak Jumat 14 Maret 2014. Inisialnya  IS, usia 3,5 tahun. Bocah asal Karawang, Jawa Barat, itu diduga dianiaya oleh orang tua angkatnya di Jakarta.

IS kini menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Koja, Jakarta Utara. Pada tubuhnya tertera bekas luka bakar diduga bekas disetrika. Tulang tangan kirinya patah. (Baca: Balita Dianiaya Bilang Ibu Jahat)

Menurut Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Jakarta Utara, Ajun Komisaris Besar Daddy Hartadi, IS ditemukan Juliana, pegawai swasta, pada Rabu  13 Maret 2014 pukul 10.00. Saat itu Juliana merasa iba melihat IS dan Dadang Supriyatna, 29 tahun, yang sedang mengamen di Halte Busway Mangga Dua, Jakarta Barat. Dadang belakangan diketahui  adalah ayah angkat IS.

Tak tega, Daddy melanjutkan, Juliana pun mengajak IS dan Dadang yang warga Gempol Karta, Rengas Dengklok, Karawang, Jawa Barat, untuk berobat di Puskesmas Pademangan. Dalam pemeriksaan dokter itulah terungkap pada sekujur tubuh bocah itu ditemukan luka bakar juga sundutan api rokok dan luka gigitan.

Selain itu, ia menambahkan, berdasarkan keterangan dokter, IS juga mengalami pembengkakan di bagian alat kelamin diduga akibat penganiayaan. Tak hanya itu, pada saat datang ke puskesmas pun IS mengalami kejang-kejang.

Curiga dengan kondisi IS, pihak puskesmas pun melapor ke Polsek Pademangan. Tak lama, polisi menangkap orang tua Dadang dan ibu angkat IS. "Kami masih mendata saksi-saksi," kata Daddy.

ERWAN HERMAWAN

Terpopuler
Ekspresi Ahok Saat Detik-detik Deklarasi Jokowi
Ini Catatan Pengusaha kepada Jokowi 
Jokowi Capres, Warga Semeru: Satria Piningit Datang
Vettel Puas Finis di Urutan Keempat


Anda sedang membaca artikel tentang

Balita Dianiaya, Tangan Patah Badan Disetrika

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2014/03/balita-dianiaya-tangan-patah-badan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Balita Dianiaya, Tangan Patah Badan Disetrika

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Balita Dianiaya, Tangan Patah Badan Disetrika

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger