Hari Pertama Kampanye Parpol, Jakarta Mendung

Written By Unknown on Minggu, 16 Maret 2014 | 09.36

TEMPO.CO, Jakarta - Cuaca mendung berawan dan sedikit hujan akan mewarnai hari pertama kampanye partai politik peserta Pemilihan Umum 2014 di Jakarta, Ahad, 16 Maret 2014.

Berdasarkan perkiraan cuaca yang dilansir Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca Jakarta cenderung berawan dan sempat diwarnai hujan ringan di pagi hari.

BMKG memperkirakan hujan ringan akan turun di kawasan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Sedangkan wilayah lainnya berada dalam kondisi cerah berawan. Memasuki siang dan sore hari, terjadi peningkatan curah hujan di sejumlah wilayah. (baca: Sabtu, Hujan Masih Bayangi Jabodetabek).

Hujan dengan intensitas sedang diperkirakan akan terjadi di daerah Depok dan Bogor. Sedangkan hujan dengan intensitas ringan diperkirakan akan mengguyur kawasan Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Bekasi, dan Tangerang. Wilayah lainnya dalam kondisi cerah berawan.

Memasuki malam hari, curah hujan mengalami penurunan ketimbang siang dan sore hari. BMKG memprediksi seluruh wilayah di Jabodetabek dalam kondisi cerah berawan. Terkait pesta politik 2014, beberapa partai yang akan menggelar kampanye di Jakarta hari ini adalah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan. (Baca: Kampanye Jokowi Tiru Soekarno, PDI-P: Itu Tradisi).

DIMAS SIREGAR

Berita Terpopuler
Pesawat Malaysia Airlines MH370 Dilaporkan Dibajak
Malaysia Airlines Terbang hingga Dekat Perth?
Ruhut: Jokowi Capres, Indonesia Tunggu Kehancuran
Pejabat Malaysia Bantah MH370 Dibajak

 


Anda sedang membaca artikel tentang

Hari Pertama Kampanye Parpol, Jakarta Mendung

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2014/03/hari-pertama-kampanye-parpol-jakarta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hari Pertama Kampanye Parpol, Jakarta Mendung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hari Pertama Kampanye Parpol, Jakarta Mendung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger