Sebelum Wafat, Mia Nuraini Dipukuli 2 Remaja Putri

Written By Unknown on Minggu, 16 Maret 2014 | 09.36

Keenam pelaku ditampilkan saat rilis pengungkapan kasus pengeroyokan yang mengakibatkan kematian di Polsek Cilandak, Jaksel (13/3). Pengeroyokan yang dilakukan oleh enam orang di depan Terogong Residence Rabu dini hari tersebut menewaskan Mia Nuraini serta mengakibatkan dua rekannya mengalami luka parah. ANTARA/Muhammad Adimaja

TEMPO.CO, Jakarta - Kepala Kepolisian Sektor Cilandak, Komisaris Sungkono mengatakan penyidik sedang menelusuri peran masing-masing tersangka dalam kasus pengeroyokan yang mengakibatkan meninggalnya Mia Nuraini pada Rabu, 12 Maret 2014. Pacar Mia, Soni dan temannya, Surya, juga menjadi korban dalam peristiwa ini. Mereka mengalami luka-luka dan masih dirawat di rumah sakit Fatmawati.

Dalam kasus ini, kata Sungkono, polisi telah menangkap enam orang. Mereka adalah Albi Haq, 21 tahun, Indra Rifai (30), Chilwab Yulkiansyah (19), NP (16), serta dua perempuan, yakni Yati Heryani (19) dan Putri Astrini (20). "Kami juga masih memburu dua tersangka yang buron, yaitu A dan AR," kata Sungkono, Sabtu 15 Maret 2014. (Baca: Polisi Buru Pengeroyok Mia Nuraini)

Peran tersangka A, menurut dia, disebut-sebut sebagai orang yang memukul korban menggunakan gir sepeda motor. Sedangkan AR membantu dengan memukuli korban. "Tersangka yang perempuan juga ikut memukul," ujar Sungkono. Yati diketahui memukul Mia, sedangkan Putri memukuli Soni. "Tapi belum jelas senjata apa yang digunakan," kata Sungkono. Sedangkan empat tersangka lagi secara bergantian memukul Sony dan Surya menggunakan stik golf dan bilah kayu. (Baca: Keluarga Mia Nuraini Tak Akan Maafkan Pengeroyok)

Kasus pembunuhan Mia bermula ketika korban tengah berboncengan sepeda motor dengan Soni. Sedangkan rekan mereka, Surya, mengikuti dari belakang, juga dengan sepeda motor. Saat berada di Jalan Poncol Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, sekelompok pemuda muncul menggunakan empat sepeda motor. Satu di antaranya menyerang Soni menggunakan gir sepeda motor. Sony bisa mengelak dari serangan itu. Namun Mia yang berada di boncengan justru menjadi korban. Gadis itu terpelanting dan tak sadarkan diri. (Baca: Mia Nuraini Dekat dengan Ayahnya)

Soni dan Surya berusaha menghindar dari serangan pengeroyok. Namun mereka tidak bisa pergi jauh. Para pelaku menganiaya kedua remaja itu menggunakan kayu, stik golf, dan gir sepeda motor. Setelah korban tak sadarkan diri, pelaku kabur. Sekitar satu jam kemudian, mereka siuman kemudian melapor ke Polsek Cilandak. Berdasarkan keterangan tersangka diketahui A adalah bekas kekasih Mia. Diduga dia menyimpan dendam terhadap korban. Sebab, beberapa waktu sebelumnya, A kalah saat berkelahi dengan Soni.

M. ANDI PERDANA | REZA ADITYA

Berita terpopuler:
Ekspresi Ahok Saat Detik-detik Deklarasi Jokowi
Jokowi Capres, Warga Semeru: Satria Piningit Datang
Vettel Puas Finis di Urutan Keempat 
Jam Pintar Google Siap Hadang Galaxy Gear 2 
Dewi dan Miranti Tereliminasi dari Indonesian Idol


Anda sedang membaca artikel tentang

Sebelum Wafat, Mia Nuraini Dipukuli 2 Remaja Putri

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2014/03/sebelum-wafat-mia-nuraini-dipukuli-2.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sebelum Wafat, Mia Nuraini Dipukuli 2 Remaja Putri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sebelum Wafat, Mia Nuraini Dipukuli 2 Remaja Putri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger