Pacar dan Pembunuh Mia Nuraini Musuhan Sejak Lama

Written By Unknown on Minggu, 16 Maret 2014 | 09.36

TEMPO.CO , Jakarta:-Kepala Kepolisian Sektor Cilandak, Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Sungkono mengatakan bahwa Anto (A) dan AR, otak di balik pembunuhan Mia Nuraini, 16 tahun, punya riwayat hubungan dengan Mia maupun kekasih Mia, Soni Sumarsono.

Dengan Soni-- pacar Mia Nuraini ini  misalnya, A dan AR ternyata kerap berkelahi. Keduanya sudah bermusuhan sejak lama dan fakta bahwa Mia Nuraini berpacaran dengan Soni memperparah permusuhan itu.

"Ya mereka sudah musuhan sejak lama. Tapi apa penyebab musuhannya, saya belum tahu ya. Sepertinya bukan karena tawuran semasa sekolah, tapi karena pernah berkelahi saja,"ujar Sungkono kepada Tempo, Sabtu, 15 Maret 2014.

Mia Nuraini beserta kekasihnya, Soni, Kamis dini hari lalu dikeroyok delapan orang. Mereka diserang dengan stik golf dan gir motor. Soni luka parah sementara Mia Nuraini tewas pasca peristiwa tersebut.

Enam dari pengeroyok itu sudah ditangkap pihak kepolisian. Namun, dua sisanya yaitu A dan AR, kabur. A dan AR belakangan diketahui sebagai otak penyerangan itu.

Sungkono mengatakan, awal permusuhan A, AR, dan Sony belum bisa dikenali dengan detil karena Soni belum bisa ditanyai. Soni sendiri sekarang masih dalam perawatan.

Terkait hubungan dengan Mia, A adalah mantan kekasih dari Mia Nuraini. AR sendiri, dulunya, cukup mengenal Mia lewat A meski bukan teman baik. A cemburu dengan Mia karena Mia berpacaran Soni yang adalah musuh dari A dan AR.

"Berdasarkan keterangan para pelaku, keduanya baru berpacaran selama enam atau tujuh bulan lalu," ujar Sungkono mengakhiri.

ISTMAN MP


Anda sedang membaca artikel tentang

Pacar dan Pembunuh Mia Nuraini Musuhan Sejak Lama

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2014/03/pacar-dan-pembunuh-mia-nuraini-musuhan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pacar dan Pembunuh Mia Nuraini Musuhan Sejak Lama

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pacar dan Pembunuh Mia Nuraini Musuhan Sejak Lama

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger