Jakarta Berawan Hari Ini  

Written By Unknown on Rabu, 02 April 2014 | 09.35

TEMPO.CO, Jakarta - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memprediksi sebagian besar wilayah Jakarta dan sekitarnya akan berawan dengan potensi turun hujan Rabu 2 April 2014. Hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai kilat dan petir, menurut analisis BMKG, akan terjadi di wilayah Selatan dan Timur.

Di wilayah Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara, cuaca berawan diperkirakan akan terjadi sejak pagi hingga malam hari ini. Hal yang sama pun akan terjadi di wilayah Jakarta Pusat.

Sementara itu, di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, cuaca berawan terjadi hanya pagi hari. Memasuki siang hari, hujan dengan intensitas ringan diperkirakan akan terjadi. Di wilayah Jakarta Barat pun hal serupa terjadi, namun dengan intensitas yang cenderung menurun.

Di wilayah penyangga Jakarta, seperti Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor hujan diperkirakan akan terjadi pada siang hari ini. Khusus di Depok dan Bogor, hujan dengan intensitas sedang akan turun. Sementara itu, di wilayah lainnya cuaca berawan hingga hujan ringan mulai pagi hari.

NINIS CHAIRUNNISA


Anda sedang membaca artikel tentang

Jakarta Berawan Hari Ini  

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2014/04/jakarta-berawan-hari-ini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jakarta Berawan Hari Ini  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jakarta Berawan Hari Ini  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger