Pekan Depan, Pedagang Blok G Bandel Dikirimi SP3

Written By Unknown on Minggu, 13 April 2014 | 09.35

TEMPO.CO , Jakarta:  Wakil Kepala Unit Pasar Besar (UPB) Pasar Blok-G, Tanah Abang, Muhammad Warno, akan melayangkan surat peringatan ke-3 kepada ratusan pedagang yang kabur dari kiosnya. Warno mengatakan surat peringatan itu dikirimkan karena para pedagang itu sudah lebih dari tiga bulan tdak menempati kios yang diberikan oleh Pemprov DKI. (Baca juga:Jokowi: Saya Tidak Menggusur, Tapi Menggeser)

"Karena hingga saat ini, sebagian besar dari mereka ada yang kembali berjualan di jalan dan juga ada yang pindah entah ke mana," kata Warno, saat dihubungi Tempo, Sabtu, 12 April 2014. "Pekan depan kami akan layangkan surat peringatan ke-3."

Warno mengatakan, sebanayak 529 pedagang yang akan dikenakan SP3 mulai pekan depan. Sebelumya, kata Warno, pihaknya juga sudah menegur dengan menuliskan surat peringatan pertama dan kedua di tiap-tiap kios. (Baca:PD Pasar Jaya: Blok G Sulit Bersaing)

"Tapi hanya 100 pedagang yang kembali mengurus administrasi dan sisanya saya tidak tahu pada ke mana," ujarnya. Warno menambahkan, pihaknya masih akan menunggu respon dari 429 pedagang lainnya. "Jika mereka masih mau menempati kios itu ya urus administrasi ke kami, tapi jika tidak maka kami akan coret dan tidak diperbolehkan lagi jualan di sini." (Baca: Pindah ke Jalan, Jokowi Murka Pada Pedagang Blok G)

REZA ADITYA

Berita Lainnya:
Safari Politik, Jokowi Keliling Pakai Innova
Salami Muhaimin, Jokowi: Kawan Lama Ini
Green House, Proyek Pribadi Jokowi di Jakarta  
Kata Amerika Soal Isu MH370 Raib di Diego Garcia


Anda sedang membaca artikel tentang

Pekan Depan, Pedagang Blok G Bandel Dikirimi SP3

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2014/04/pekan-depan-pedagang-blok-g-bandel.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pekan Depan, Pedagang Blok G Bandel Dikirimi SP3

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pekan Depan, Pedagang Blok G Bandel Dikirimi SP3

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger