Perampokan Rumah Farah Quinn, Polisi Periksa Saksi

Written By Unknown on Minggu, 13 April 2014 | 09.35

Farah Quinn adalah model, koki dan selebritis Indonesia. Masa kecilnya di Sumatera kerap ia habiskan untuk membantu sang ibu di dapur. Ia mulai dikenal luas setelah memandu acara kuliner "Ala Chef" di TransTV. wikipedia.com

TEMPO.CO , Jakarta:  Juru bicara Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto mengatakan masih mendalami pemeriksaan atas empat orang saksi atas kasus perampokan rumah chef Farah Quinn.

"Sy, Wi, Was, dan Riz," kata Rikwanto, melalui pesan singkat yang diterima Tempo, Sabtu, 12 April 2014. Tiga di antaranya adalah pegawai Farah Quinn, sementara seorang lainnya adalah petugas keamanan kompleks tempat tinggal Farah.

Saat kejadian, Wi dan Was sedang tertidur. Rumah koki ternama yang terletak di kawasan Mampang, Jakarta Selatan itu kemudian disatroni maling. Pelaku kemudian membekap parakorban dan mengancam dengan golok. Saat mereka diikat, pelaku berhasil menggondol uang dan perhiasan milik Farah. Selain itu, mobil Innova dengan nomor polisi B-8659-JQ juga dibawa kabur.

Wi dan Was masing-masing disebut bekerja sebagai sopir dan tukang kebun Farah. Keduanya berhasil melepaskan diri seusai perampokan tersebut. Kedua pegawai itu langsung melaporkan perampokan tersebut ke kantor polisi terdekat. Kini kasus ini ditangani Polda Metro Jaya.

Saat rumahnya dirampok, Farah Quinn sedang berada di Singapura. Dua hari lalu, lewat akun Twitter-nya, @quinnfarah, ia mencuit, "Meski tadi pagi mendapat kabar buruk, kesuksesan tim kami di Singapore cukup mengobati." Ia dilaporkan sedang mewakili Indonesia dalam kompetisi memasak Rouge Event di Singapura.

REZA ADITYA

Berita Lainnya:
Anas Minta SBY dan Ibas Jadi Saksi  
Green House, Proyek Pribadi Jokowi di Jakarta  
Dubes AS Kunjungi KPK, Ada Masalah Apa?  
Pesawat Presiden RI Dinilai Tak Hemat Anggaran


Anda sedang membaca artikel tentang

Perampokan Rumah Farah Quinn, Polisi Periksa Saksi

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2014/04/perampokan-rumah-farah-quinn-polisi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Perampokan Rumah Farah Quinn, Polisi Periksa Saksi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Perampokan Rumah Farah Quinn, Polisi Periksa Saksi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger